Media Korea Kritik Cara YG Entertainment Merespons Masalah Artisnya | Knesia.com

  • Whatsapp
Media Korea Kritik Cara YG Entertainment Merespons Masalah Artisnya | Kpop Chart

KNESIA.com: Media Korea Kritik Cara YG Entertainment Merespons Masalah Artisnya | Knesia.com,

YG Entertainment menuai kritikan karena cara mereka dalam memberikan pernyataan terkait masalah yang menimpa artisnya.

Read More

Jennie BLACKPINK beberapa hari ini sempat menuai kontroversi di kalangan netizen Korea, karena diduga telah melanggar protokol kesehatan dengan berkumpul lebih dari 5 orang di satu tempat.

Setelah menuai banyak kritikan dari netizen, Jennie langsung menghapus foto tersebut dari akun Instagram miliknya pada 14 April lalu.

Pihak arboretum tempat Jennie mengambil foto tersebut kemudian mengklarifikasi bahwa Jennie tidak melanggar protokol kesehatan, karena foto itu diambil ketika ia melakukan pekerjaan syuting untuk konten video dan bukan diambil ketika ia hangout bersama koleganya.

Beberapa hari setelah menjadi kontroversi, YG Entertainment baru memberikan klarifikasi mereka pada hari Sabtu (17/04).

Media Newsen kemudian mengkritik agensi YG Entertainment yang tidak menanggapi kontroversi artisnya dengan sigap dan cepat, sehingga membuat Jennie harus menerima banyak kritikan dari netizen dan hanya pihak arboretum yang memberikan klarifikasi.

Pada bulan Maret lalu, penggemar Jennie juga telah mengirimkan truk ke gedung YG Entertainment untuk mendesak agensi agar lebih memperhatikan dan melindungi artisnya. Newsen menyebutkan bahwa YG Entertainment seharusnya lebih cepat memberikan pernyataan, daripada bersikap selektif dalam memberikan pernyataan resmi mereka. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *