Ryu Seungmin Bagikan Pengalaman Bekerja Dengan BTS – Knesia.com

  • Whatsapp
Ryu Seungmin Bagikan Pengalaman Bekerja Dengan BTS - iniKpop

KNESIA.com: Ryu Seungmin Bagikan Pengalaman Bekerja Dengan BTS – Knesia.com,

Salah satu pemain tenis meja terkenal dari Korea Selatan yaitu Ryu Seungmin membagikan pengalamannya saat bekerja bersama dengan semua member BTS.

Read More

Muncul dalam episode baru ‘Run BTS’.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 13 April tahun ini, diketahui bahwa channel TV JTBC akan menayangkan episode baru dari variety show BTS yang berjudul ‘Run BTS’.

Episode pertama dari ‘Run BTS’ yang ditayangkan di JTBC sudah tayang pada tanggal 15 April, dan didalam episode tersebut hadir salah satu pemain tenis meja berbakat dan profesional, yaitu Ryu Seungmin.

Ryu Seungmin muncul sebagai pelatih tenis meja dalam episode tersebut, ia terlihat sangat bersemangat karena ia membagikan ilmu serta skill tenis meja yang ia miliki pada semua member BTS, begitupun sebaliknya, member BTS juga terlihat bersungguh – sungguh belajar tenis meja dengan bimbingan Ryu Seungmin.

Merasa terhormat bisa ajarkan BTS bermain tenis meja dan terkejut member BTS belajar dengan cepat

Melalui salah satu media Korea yaitu daily sport, Ryu Seungmin mengungkapkan ia merasa sangat senang dan merasa terhormat bisa mengajarkan BTS tenis meja.

“Aku bersenang-senang dan merupakan suatu kehormatan bisa bersama dengan BTS. Aku terkejut melihat bagaimana semua anggota belajar tenis meja dengan cepat, berkat keinginan kuat mereka untuk menang dan semangat mereka. ” ungkap Ryu Seungmin.

Sementara itu, saat ini Ryu Seungmin diketahui sedang sibuk mengerjakan pengembangan tenis meja, sebagai anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) baru-baru ini terpilih sebagai eksekutif Asosiasi Olahraga Korea. Ia secara aktif mendukung untuk mencapai hasil yang baik di Olimpiade Tokyo 2020, sekitar tiga bulan ke depan

Source: media Korea Daily Sport





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *