Lee Joon Gi dan IU Bahas Adegan Baper dalam “Scarlet Heart: Goryeo” yang Batal Ditayangkan dan Harapkan Adanya Season 2 – Knesia.com

  • Whatsapp
Lee Joon Gi dan IU Bahas Adegan Baper dalam "Scarlet Heart: Goryeo" yang Batal Ditayangkan dan Harapkan Adanya Season 2 - iniKpop

KNESIA.com: Lee Joon Gi dan IU Bahas Adegan Baper dalam “Scarlet Heart: Goryeo” yang Batal Ditayangkan dan Harapkan Adanya Season 2 – Knesia.com,

Lee Joon Gi dan IU baru-baru ini bicarakan tentang drama kolosal mereka “Scarlet Heart: Goryeo” yang tayang tahun 2016 lalu. Keduanya membicarakannya pada siaran 17 April dari acara Naver NOW ‘DREAM.’ Acara tersebut dipandu oleh Lee Joon Gi untuk merayakan ulang tahunnya.

Read More

Saat acara tersebut berlangsung, IU tiba-tiba menelpon untuk memberi kejutan selamat ulang tahun kepada aktor tersebut di hari ulang tahunnya. Mereka pun kemudian membahas tentang persahabatan dan pertemuan pertama mereka di drama ‘Scarlet Heart: Goryeo.’

Saat ngobrol, Lee Joon Gi membawa ide untuk membuat season 2 dari drama tersebut, walau mungkin sulit untuk mewujudkannya. Dia kemudian bertanya kepada IU apakah dia akan tertarik untuk tampil dalam drama tersebut jika season keduanya akan diproduksi.

Untuk pertanyaan tersebut, IU menjawab, “Menurutku kita semua yang syuting drama mungkin merasakan hal yang sama. Kita bersenang-senang saat syuting, dan sampai sekarang, banyak orang masih menyukai dramanya. Bukankah itu luar biasa?” Lee Joon Gi menambahkan, “Sejujurnya, kita nggak pernah membayangkan bahwa drama ini akan sangat dicintai.”

IU melanjutkan, “Jika kondisinya tepat bagi kita semua untuk berkumpul bersama, Nggak ada alasan untuk nggak melakukannya.” IU kemudian menjelaskan, “Jika kamu menanyakan pendapatku saja, nggak ada alasan untuk nggak melakukannya.” Lee Junki kemudian bercanda, “Aku takut kamu menolaknya.”

Keduanya kemudian membahas tentang adegan terakhir drama yang belum dirilis. Lee Joon Gi berkata, “Aktor kami Lee Jieun (IU) menunjukkan akting emosional yang paling menakjubkan hari itu. Aku bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa menangis begitu sedih. Akhir-akhir ini, aku juga menangis ketika melihat akting emosionalmu dalam adegan itu.”

IU menjawab, “Aku merasa sedih bahwa penonton nggak bisa melihat adegan di mana Wang So dan Haesoo (karakter mereka dalam drama) bertemu, tapi visualmu juga luar biasa selama adegan modern. Kamu memiliki rambut pendek dan memakai setelan jas. Kamu memberiku saputangan. Sayang sekali nggak muncul di TV. Pemirsa pasti akan heboh jika itu ditayangkan.”

Apakah kamu juga berharap akan ada “Scarlet Heart: Goryeo” season 2?

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *