Jelang Episode Akhir River Where The Moon Rises, Putri Pyeonggang Akan Dihabisi? – Knesia.com

  • Whatsapp
Jelang Episode Akhir River Where The Moon Rises, Putri Pyeonggang Akan Dihabisi? - iniKpop

KNESIA.com: Jelang Episode Akhir River Where The Moon Rises, Putri Pyeonggang Akan Dihabisi? – Knesia.com,

Hari ini dan besok, River Where The Moon Rises akan menampilkan babak akhir. Setelah beberapa episode sebelumnya penonton dihadapkan dengan konflik antara Raja muda dan sang kakak, Putri Pyeonggang (Kim So Hyun), kali ini masalah akan sampai pada titik puncak. Apakah Putri Pyeonggang akan dihabisi?

Read More

River Where The Moon Rises menceritakan tentang perjuangan Putri Pyeonggang merebut kembali kejayaan Kerajaan Goguryeo dari tangan para pengkhianat. Ketika ia telah berhasil menaklukkan musuh dari dalam kerajaan, ia ternyata harus “bertarung” melawan musuh yang tak kalah berat, adiknya sendiri, Raja Yeongyang.

Cut Scenes

Viu merilis sejumlah foto yang menampilkan adegan dari episode yang akan tayang nanti malam di Viu. Foto ini pun memancing emosi para penonton di media sosial, karena menampilkan Putri Pyeonggang terduduk sebagai tahanan yang menanti eksekusi.

foto via viu
foto via viu
foto via viu

Dalam keadaan tersudut dan disalahkan, Putri Pyeonggang tetap tampil penuh kharisma dan tegar. Ia seolah menegaskan siap mengorbankan nyawanya demi kebenaran dan kejayaan negerinya.

Namun yang menegangkan, On Dal (Na In Woo) tiba-tiba menampakkan wajahnya di tengah prosesi hukuman. Setelah bertahun-tahun, On Dal tak pernah muncul di depan masyarakat dan memilih untuk menepi di tengah hutan. Apakah kali ini ia akan menyelamatkan Sang Putri dan membantai seluruh penghuni istana tanpa ampun?

Teka-teki dalam River Where The Moon Rises tentang konflik Raja Silla dan Goguryeo juga akan terpecahkan malam ini dan besok. Perseteruan mereka dalam perebutan Benten Adan merupakan usaha untuk menguasai kerajaan lain di sekitar mereka.

Di tengah konflik dua kerajaan ini, pasangan Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon) dan Hae Mo Yong (diperankan oleh Choi Yoo Hwa) juga terjebak dalam asmara yang penuh tanda-tanya.

Baca juga: 5 Drakor Yang Membuktikan Bahwa Tidak Ada Kata Terlambat Dalam Mengejar Mimpi



Setelah tinggal di Goguryeo saat bekerja sebagai mata-mata untuk Silla, Hae Mo Yong menyelamatkan Go Geon usai memimpin pemberontakan. Setelah menyingkir ke Silla, pasangan itu kemudian kembali ke Goguryeo sebagai duta Silla. Apakah mereka akan menelan karma yang ditanam beberapa tahun silam pada akhir cerita?



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *