Direktur Konser BTS Ungkap Perasaannya Saat BTS Konser Di Wembley – Knesia.com

  • Whatsapp
Direktur Konser BTS Ungkap Perasaannya Saat BTS Konser Di Wembley - iniKpop

KNESIA.com: Direktur Konser BTS Ungkap Perasaannya Saat BTS Konser Di Wembley – Knesia.com,

Pendiri dari Plan A salah satu perusahaan produksi terkenal yaitu Kim Sangwook yang juga jadi direktur konser BTS bagikan perasaannya saat BTS konser di Wembley.

Read More

Ungkap kesan pertamanya saat BTS konser di Wembley.

Kim Sangwook yang juga jadi direktur konser BTS baru – baru ini melakukan Q&A dalam rangka menyambut waktu perilisan buku yang ia tulis.

Dalam Q&A tersebut, ia ditanya mengenai kesan pertama saat ia tau BTS konser di Wembley, ia mengungkapkan bahwa pertama – tama ia merasa tak ada hal spesial ketika mengetahui itu karena dia datang fokus untuk bekerja sebagai direktur konser BTS.

“Wow! Ini Wembley! Bangunan dengan toilet paling banyak di dunia!” Perasaan itu bertahan … seperti 10 detik? Ketika kami pertama kali masuk, kami seperti wow ini keren, mereka benar-benar membangunnya dengan baik … baiklah! Ayo mulai bekerja! Aku rasa aku tidak punya perasaan khusus karena itu adalah Wembley.” kata Kim Sangwook.

Hampir menangis karena terharu karena mendapat kesempatan menjadi direktur konser sekaligus saksi sejarah konser BTS di Wembley.

Kim Sangwook pada awalnya mengatakan bahwa tidak ada perasaan spesial mengetahui ia akan menemani BTS konser di Wembley sebagai direktur konser.

Namun pada akhirnya, ia dibuat hampir menangis karena menyadari betapa kesempatan tersebut tidak akan dimiliki oleh semua orang, dia merasa sangat terharu dan senang akan hal itu.

“Kami berjalan di jalan yang belum pernah dilalui di Kpop. Kami menyelesaikan tur stadion, sesuatu yang dikatakan semua orang adalah impian mereka dan itu sukses. Itu membuatku hampir menangis. Peluang itu adalah sesuatu yang belum pernah dimiliki oleh siapa pun dalam sejarah musik populer Korea sebelumnya, jadi aku sangat beruntung berada di posisi direktur produksi konser. Aku sangat bangga dan juga sedikit sedih karena aku tidak tahu kapan aku akan mendapat kesempatan lagi untuk melakukan ini. Akankah ada artis setelah BTS yang bisa melakukan ini? Dan kalaupun ada, apakah aku bisa berada di posisi itu? Jadi itu membuat ku memiliki banyak pemikiran, dan itu juga seperti aku menyelesaikan pekerjaan rumah yang sangat besar dalam hidup ku. Jadi, aku punya banyak emosi [tentang ini].”

Source: Kyobo





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *