DSP Media Rilis Pernyataan Baru Terkait Pernyataan Yang Telah Dirilis Hyunjoo – Knesia.com

  • Whatsapp
DSP Media Rilis Pernyataan Baru Terkait Pernyataan Yang Telah Dirilis Hyunjoo - iniKpop

KNESIA.com: DSP Media Rilis Pernyataan Baru Terkait Pernyataan Yang Telah Dirilis Hyunjoo – Knesia.com,

Setelah Hyunjoo mantan member APRIL, disusul oleh dua member APRIL yaitu Yena dan Chaewoon yang rilis pernyataan, kini DSP Media kembali angkat bicara.

Read More

Respon pernyataan Hyunjoo dengan pernyataan resmi.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 18 April 2021, Hyunjoo yang diduga jadi korban bully member APRIL sampaikan pernyataan dan ungkap ceritanya saat mengalami bullying.

Menanggapi pernyataan yang disampaikan Hyunjoo, agensi tempat APRIL bernaung yaitu DSP Media kembali merilis pernyataan resmi.

Ungkapkan bahwa pernyataan Hyunjoo berbeda dengan fakta.

Dalam pernyataan yang dirilis resmi melalui akun media sosial DSP Media, mereka mengungkapkan bahwa Hyunjoo mengatakan hal yang tidak sesuai dengan faktanya. Berikut pernyataan resmi dari DSP Media:

“Halo. Ini adalah DSP Media.

Ini adalah pernyataan agensi terkait postingan media sosial Lee Hyunjoo hari ini.

Konten yang ditulis dalam postingan adalah pernyataan sepihak dan terdistorsi yang jauh dari kebenaran obyektif.

Lima tahun setelah kepergiannya dari APRIL, karena perilaku tidak bertanggung jawab yang ditunjukkan oleh Lee Hyunjoo dan kenalannya terhadap anggota APRIL dan agensi tempat dia bekerja melalui kesulitan yang lama, para anggota dan perusahaan telah mengalami tekanan emosional yang tak tertahankan serta tekanan emosional yang nyata. dan kerusakan tidak berwujud. Anggota yang dirugikan juga putus asa untuk mengungkapkan kebenaran dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah. Namun, kami khawatir hal itu dapat menyebabkan pengulangan klaim yang sangat subyektif dan tidak bertanggung jawab tanpa menyelesaikan masalah, jadi kami telah memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran secara objektif melalui penyelidikan yang adil dan tidak memihak oleh otoritas peradilan. Seluruh kebenaran dan ketidakadilan yang dirasakan oleh para anggota yang disebutkan akan segera terungkap melalui prosedur hukum yang sedang berlangsung.



Kami sekali lagi meminta maaf karena membuat banyak orang merasa prihatin dan khawatir.”

Source: media Korea StarNews



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *