Idol-idol Kpop yang Membenci Koreografi Lagu Mereka Sendiri – Knesia.com

  • Whatsapp
Idol-idol Kpop yang Membenci Koreografi Lagu Mereka Sendiri - iniKpop

KNESIA.com: Idol-idol Kpop yang Membenci Koreografi Lagu Mereka Sendiri – Knesia.com,

Idol Kpop terkadang nggak merasa nyaman dengan koreografi dari lagu mereka sendiri, tapi kita nggak akan pernah tahu karena mereka selalu professional saat tampil. Berikut ini idol-idol Kpop yang membenci koreografi mereka karena berbagai alasan!

Read More

B.A.P ‘Body & Soul’

Member-member B.A.P merasa nggak nyaman melakukan bagian seksual dari koreografi dari lagu ‘Body & Soul’. Setelah menyelesaikan gugatan dengan agensi mereka, bagian koreo yang nggak pantas diubah menjadi gerakan yang lebih sederhana.

EXO ‘Lucky One’

https://www.youtube.com/watch?v=vEJAF3VA0GQ

Member-member EXO mengakui bahwa mereka membenci koreografi ‘Lucky One’ selama wawancara dengan JTBC. Mereka menjelaskan bahwa koreografi tersebut menyebabkan mereka sakit fisik saat tampil, dan mereka pun hanya menampilkan koreografi tersebut untuk comeback stage mereka.

Nine Muses ‘No Playboy’

Mantan member Nine Muses Sera bereaksi terhadap lagu debut grupnya ini di saluran Youtube-nya dan menjelaskan bahwa ‘No Playboy’ adalah lagu yang sulit untuk mereka promosikan. Kostum seksual dan gerakan tarinya sangat menyedihkan bagi para member, terutama bagi mereka yang masih remaja. Sera mengatakan bahwa saat melihat para member yang lebih muda menangis karena konsep tersebut membuatnya ikut menangis, dan ketidaksukaannya terhadap koreografi tersebut membuatnya kehilangan posisinya sebagai leader grup.

Red Velvet ‘Rookie’



Irene telah membahas ketidaksukaannya pada lagu dan koreografi ‘Rookie’ karena menurutnya konsepnya kekanak-kanakan bagi dirinya yang telah berusia 30 tahun. Yeri juga menceritakan bahwa dia nggak menyukai koreografinya, tapi dia merasa demikian karena dia kesulitan mengatur napas untuk bernyanyi saat menari, bahkan sampai membuatnya merasa seperti akan muntah!

Super Junior ‘Spy’

Lagu Super Junior ‘Spy’ yang dirilis tahun 2012 tampaknya masih menyisakan trauma, dan mereka nggak malu untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka pada lagu tersebut hingga sekarang. Koreografinya mencakup banyak perubahan formasi dan sangat sulit untuk ditampilkan tanpa member-member yang absen.

U-KISS ‘Quit Playing’

Konsep dewasa dari comeback U-KISS ‘Quit Playing’ menerima reaksi yang beragam dari para fansnya, dan member grup Kevin adalah salah satu yang sangat nggak menyukainya. Dia bahkan sampai meminta maaf kepada para fans lewat Twitter-nya atas konsep yang bersifat cabul dan meyakinkan mereka bahwa dia nggak setuju dengan koreografi atau adegan di MV-nya.

Wonder Girls ‘Tell Me’

Member-member Wonder Girls sangat nggak menyukai ‘Tell Me’ sebagai lagu debut mereka, benar-benar nggak menyukai lagu retro tersebut, styling, hingga koreografinya. Karena konsep retro berasal dari masa sebelum mereka lahir, mereka nggak bisa terhubung dengan koreo atau gaya bernyanyinya. Para member bahkan memohon kepada JYP agar mereka memiliki lagu debut yang berbeda.

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *