Recap “Taxi Driver”: 5 Poin Menarik yang Pantang Dilewatkan – Knesia.com

  • Whatsapp
Recap “Taxi Driver”: 5 Poin Menarik yang Pantang Dilewatkan - iniKpop

KNESIA.com: Recap “Taxi Driver”: 5 Poin Menarik yang Pantang Dilewatkan – Knesia.com,

“Taxi Driver” menjadi drama dengan genre action-thriller terbaru yang pantang dilewatkan. Dibintangi oleh Lee Je Hoon, drama yang diangkat dari webtoon ini menyuguhkan cerita berbeda dengan serial lain.

Read More

Setelah 3 tahun, aktor kenamaan Lee Je Hoon akhirnya kembali ke layar perak. Tidak tanggung-tanggung, sang aktor langsung membintangi drama dengan genre aksi pertamanya. Drama dari SBS ini dibintangi pula oleh pemain papan atas lain seperti Kim Eui Sung, Esom, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

“Taxi Driver” diangkat dari webtoon berjudul sama (“Red Cage” sebagai judul dalam versi bahasa Inggris –red) karya Carlos dan KeukeuJ.J. Drama aksi dengan tema kriminal tersebut menceritakan tentang perusahaan taksi bawah tanah Rainbow Taxi yang memberi layanan untuk balas dendam. Layanan Rainbow Taxi terutama ditujukan pada korban yang tidak bisa mencari keadilan melalui jalur hukum.

Agar semakin yakin untuk memulai nonton drama seru ini, berikut merupakan rekap dalam 5 poin penting dari episode pertama “Taxi Driver.” Jangan sampai terlewat ya!

  1. Karakter Utama Anti-Hero Pembela Kebenaran

Foto via Soompi

Karakter utama memiliki bagian penting dalam sebuah drama. Lee Je Hoon, untungnya, mendapatkan peran karakter utama yang tidak biasa.

Lee Je Hoon memerankan mantan tentara Kim Do Gi. Ia direkrut sebagai sopir taksi oleh mastermind di balik Rainbow Taxi, Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) setelah sang ibu dibunuh secara keji.

Foto via Soompi

Kemampuan bela diri, penggunaan senjata, dan bertarung Kim Do Gi disempurnakan dengan aksinya dalam menyamar. Penonton akan disuguhi bagaimana ia berganti karakter demi bisa membalas dendam kepada para pelaku.

Kim Do Gi tidak ragu secara langsung bertarung dengan orang-orang jahat. Dalam upaya membela kebenaran, sosok Kim Do Gi juga sangat misterius. Penonton dijamin akan gemas sekaligus penasaran dengan anti-hero karakter satu ini.



  1. Pemeran Utama Wanita yang Pintar, Cerdas, dan Tidak Terduga

Foto via Soompi

Esom berperan sebagai Kang Ha Na; seorang jaksa pintar dan cerdas namun sangat terobsesi pada pekerjaan. Obsesi tersebut membuat Kang Ha Na dikenal dengan sebutan “freak” dan “bulldozer”. Ia tidak terduga, selalu menyuarakan apa yang ada di pikirannya namun tanpa terlihat kasar maupun tidak sopan.

Karakter utama wanita yang bold dan kuat menjadi staple lain dari serial dengan genre action-thriller. Episode awal “Taxi Driver” memang lebih fokus pada pengenalan tim untuk Rainbow Taxi. Meski penonton ditunjukan bagaimana Kang Ha Na mulai mencurigai Rainbow Taxi dan dibuat bertanya-tanya apakah ia akan menjebloskan mereka ke penjara atau malah akan bergabung dalam tim.

  1. Tindak Kejahatan yang Terasa Dekat Dengan Penonton

Foto via Soompi

Aksi kejahatan yang ditangani oleh tim Rainbow Taxi terlihat tidak berlebihan. Sebaliknya, kejahatan yang terungkap dari episode pertama justru terasa dekat dengan penonton. Sehingga semakin memancing perasaan gemas serta amarah!

Pada premier episode “Taxi Driver” diperlihatkan kejahatan di sebuah pabrik yang memperbudak seorang pegawai. Pegawai dengan kebutuhan mental khusus tersebut disiksa dengan cara-cara brutal. Hingga membuat episode tersebut diberi rating 19+

Kejahatan lain seperti bullying juga ditampilkan sebagai salah satu yang ditangani oleh tim Rainbow Taxi.

  1. Aksi yang Mencekam dan Keren

Foto via Soompi

Aksi menjadi bagian penting lain dari drama ini. “Taxi Driver” menghadirkan tampilan aksi memukau dan keren, tanpa terlihat berlebihan.

Pertempuran, saling pukul, kejar-kejaran mobil ditampilkan secara realistik. Lee Je Hoon berhasil memperlihatkan akting keren hingga membuat scene action di drama ini terlihat natural.

  1. Tim Rainbow Taxi

Foto via Soompi

Poin penting lain yang tidak boleh terlewatkan dari “Taxi Driver” merupakan tim dari Rainbow Taxi. Ada hacker cantik nan pintar, Go Eun (Pyo Ye Jin) serta teknisi Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram) yang bahu membahu bersama Kim Do Gi dalam membalas dendam para klien.

Ketika beraksi, tim Rainbow Taxi terlihat begitu profesional. Penyamaran mereka pun selalu sempurna. Didukung berbagai peralatan canggih yang memudahkan dalam menangkap pelaku kejahatan. Adanya tim Rainbow Taxi menjadi daya tarik lain untuk menjadikan drama ini makin menarik.

Nah, setelah rekap di atas, makin yakin untuk tidak ketinggalan mengikuti drama “Taxi Driver” bukan?

Sumber: Soompi



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *