Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 Maret 2021

  • Whatsapp
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 Maret 2021

KNESIA.com: Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 Maret 2021.

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus bertemu di Taurus dan mendukung inovasi serta perubahan. Siap-siap untuk musim Aries yang akan tiba pada hari Sabtu! Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14-20 Maret 2021.

Read More

ARIES

Treat yourself.

Bulan dan Uranus bertemu di Taurus pada hari Selasa dan mendukung sesi self-care. Pada hari Sabtu, matahari berpindah ke bintangmu… so it’s time to welcome Aries season! Semoga harapan kamu tahun ini terwujud, karena Venus yang memasuki Aries pada hari Minggu akan melancarkan hubungan asmaramu.


TAURUS

Do it differently!

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus bertemu di Taurus dan mengingatkan kamu untuk beristirahat. Be proud of your achievements this year! Saat musim Aries tiba pada hari Sabtu, buka hati dan izinkan dirimu sendiri untuk memaafkan seseorang yang pernah menyakiti hatimu. Let your heart be at peace, Taurus.

GEMINI

Let it go.

Bulan dan Uranus bertemu di Taurus pada hari Selasa dan mendukung kamu untuk mengakhiri sebuah hubungan atau situasi yang sudah tidak baik untukmu. Saat matahari memasuki Aries pada hari Sabtu, cari waktu untuk beberapa sahabat terbaik dan nikmati quality time bersama.

CANCER

Check in on your friends!

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus bertemu di Taurus dan mengingatkan kamu untuk mendukung seorang teman. Saat musim Aries dimulai pada akhir pekan, kamu akan mendapat kesempatan untuk merubah situasi di tempat kerja menjadi lebih positif. It’s time to improve the quality of your relationships at work!

LEO

Lead the way.

Bulan dan Uranus bertemu di Taurus pada hari Selasa dan mendukung kamu untuk menjadi seorang pemimpin yang mengapresiasi rekan-rekannya. Pada akhir pekan, musim Aries dimulai dan membawa pengalaman baru yang dapat mengubah perspektifmu. Get out of your comfort zone!

VIRGO

When you know better, do better.

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus bertemu di Taurus dan memberikan pelajaran hidup yang kamu butuhkan. Saat musim Aries dimulai pada akhir pekan, lakukan aktivitas menyenangkan bersama orang-orang tercinta!

LIBRA

Share what’s on your heart.

Bulan dan Uranus berhadapan di Taurus pada hari Selasa dan mendorong kamu untuk menyampaikan keinginanmu. Pada hari Sabtu, musim Aries dimulai dan mendukung kamu untuk berkencan dengan seseorang yang sangat berbeda darimu. Opposites may attract!


SCORPIO

What does trust mean to you?

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus bertemu di Taurus dan mengingatkan bahwa kamu tidak perlu takut untuk percaya dengan seseorang. Saat musim Aries dimulai pada hari Sabtu, alam semesta mendukung kamu untuk menjadi lebih terorganisir. Ingat untuk menjaga hubungan kamu dengan orang-orang sekitar yang selama ini suportif!

SAGITARIUS

Concentrate, please!

Bulan dan Uranus berhadapan di Taurus pada hari Selasa dan mengingatkan kamu untuk mengamati detail kecil secara seksama. Pada hari Sabtu, musim Aries dimulai dan membantu kamu menjalin koneksi dengan orang-orang yang dapat membantu kariermu bertumbuh. 

CAPRICORN

Embrace joy.

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus mengingatkan kamu untuk tidak bekerja non-stop. Live a little more! Saat musim Aries dimulai pada hari Sabtu, kamu mendapat kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan orang-orang yang kamu hargai.

AQUARIUS

Protect your emotional safety.

Bulan dan Uranus berhadapan di Taurus pada hari Selasa dan mengingatkan kamu untuk melindungi perasaanmu. Don’t get yourself stuck in toxic situations! Pada hari Sabtu, musim Aries dimulai dan memudahkan kamu untuk berkomunikasi secara lebih efektif.

PISCES

Happy birthday!

Pada hari Selasa, bulan dan Uranus menginspirasi kamu untuk berbicara dengan lebih bijaksana. Remember to stay in tune with your inner self. Saat musim Aries dimulai pada hari Sabtu, ingat untuk meluangkan waktu demi self-care.

(Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *