Sutradara Produksi Konser Ini Beberkan Alasan Kenapa BTS Bisa Sukses dan Berbeda Dari Idol K-Pop Lain! | Knesia.com

  • Whatsapp
Sutradara Produksi Konser Ini Beberkan Alasan Kenapa BTS Bisa Sukses dan Berbeda Dari Idol K-Pop Lain! | Kpop Chart

KNESIA.com: Sutradara Produksi Konser Ini Beberkan Alasan Kenapa BTS Bisa Sukses dan Berbeda Dari Idol K-Pop Lain! | Knesia.com,

Salah satu sutradara produksi konser yang telah berkali-kali bekerja sama dengan BTS sedikit membagikan pandangannya terhadap boy group yang kini telah mendunia tersebut.

Read More

PD Kim Sangwook, yang merupakan sutradara produksi konser BTS menceritakan kepada media outlet Korea Kookmin Ilbo tentang bagaimana pandangan pertama ia kepada BTS hingga perubahan potensi yang dimiliki pelantun ‘Dynamite’ itu yang mungkin tidak dimiliki idol K-Pop lainnya.

Pada awalnya, PD Kim Sangwook mengaku tidak pernah tau bagaimana nasib BTS di masa mendatang, namun ia berpikir bahwa BTS memiliki sesuatu yang spesial yang tak dimiliki grup lain.

Ia menyampaikan bahwa meskipun itu adalah konser formal, sulit untuk gladi bersih hingga bertahan lebih dari 4 jam, tetapi BTS melakukan gladi bersih showcase debut selama lebih dari 7 jam, melakukan latihan seolah itu adalah konser.

BTS telah berlatih keras dan tidak pernah membuat kesalahan yang sama sejak mereka masih pendatang baru. Beberapa tim mencetak 70 poin untuk penampilan pertama dan 80 poin, 90 poin, 98 poin, 100 poin, dan seterusnya.

Selain itu, PD Kim Sangwook sebagai orang yang bekerja mendampingi BTS pada setiap konser besar mereka juga menyampaikan apa kunci kesuksesan BTS dengna berkata, “Mereka mencoba untuk berkomunikasi sedemikian rupa sehingga penggemar merasa bahwa hampir semua idol K-pop sangat mencintai penggemarnya. Selain berlatih agar mereka dapat terus mempelajari dance dan lagu dengan baik, mereka mencoba untuk terus berkomunikasi melalui media sosial.” (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *