5 Grup Rookie K-Pop yang Pantas Mendapat Perhatian Lebih – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Grup Rookie K-Pop yang Pantas Mendapat Perhatian Lebih - iniKpop

KNESIA.com: 5 Grup Rookie K-Pop yang Pantas Mendapat Perhatian Lebih – Knesia.com,

Sulit dipercaya berapa banyak grup K-Pop yang ada di luar sana. Karena persaingan yang ketat di antara grup-grup rookie, beberapa di antaranya luput dari perhatian meski mereka sebenarnya layak untuk lebih diperhatian karena miliki bakat yang sangat mumpuni.

Read More

Berikut ini 5 grup rookie K-Pop yang melakukan debut antara tahun 2020 dan 2021 yang luar biasa tapi nggak menerima perhatian yang layak mereka dapatkan.

  1. LUNARSOLAR

LUNARSOLAR terdiri dari 4 member dengan gaya dan kepribadian unik mereka sendiri. Kamu mungkin telah mengenali beberapa dari mereka saat mereka muncul di Mnet “Produce 101” Season 1, JTBC “Mixnine” dan KBS “The Unit”. Belum lama ini, mereka juga sempat comeback dengan ‘DADADA’ yang sangat adiktif dan menyenangkan untuk didengarkan.

  1. DRIPPIN

Banyak yang tahu bahwa DRIPPIN berasal dari Woollim Entertainment, tapi nggak banyak yang tahu tentang musik mereka. Melalui Mnet “Produce X 101”, beberapa orang mungkin sudah memperhatikan keterampilan dan bakat para member dan nggak ada keraguan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi grup yang sukses.

  1. woo! Ah!

Dalam hal penampilan, nggak ada yang kurang dari woo! Ah!. Semua member menggemaskan dan mereka memiliki visual yang memukai. Dalam hal keterampilan, mereka juga luar biasa dan patut dipertanyakan mengapa mereka nggak menerima perhatian yang seharusnya dari publik.

Apalagi dengan comeback terakhirnya dengan ‘I Don’t Miss U’, woo! Ah! membuktikan bahwa mereka adalah grup yang mampu tampil live dengan stabil.

  1. DKB

Member-member DKB nggak pernah main-main dalam melakukan performance mereka, yaitu dengan garang, bertenaga, dan pasti tajam dalam menari.  Grup yang berada di bawah Brave Entertainment (milik Brave Brothers) ini miliki B-side yang nggak kalah keren dari lagu utama mereka. Coba dengerin!

  1. GHOST9

GHOST9 melakukan debutnya pada bulan September 2020. Kekompakan mereka dalam mengsinkronasikan dance di panggung dengan powerful sungguh mengesankan. Bakat seperti itu layak mendapatkan perhatian lebih dan ada kemungkinan besar bahwa GHOST9 akan terus membuat publik kagum setiap kali mereka comeback.

Siapa nih grup rookie K-pop favoritmu?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *