2 Member DCRUNCH Positif Terpapar Covid-19 – Knesia.com

  • Whatsapp
2 Member DCRUNCH Positif Terpapar Covid-19 - iniKpop

KNESIA.com: 2 Member DCRUNCH Positif Terpapar Covid-19 – Knesia.com,

Penggemar dari salah satu boy group populer, yaitu DCRUNCH dikejutkan dengan kabar baru dari idola mereka. 2 member dari DCRUNCH positif Covid-19.

Read More

Dikonfirmasi positif Covid-19.

Hari ini, pada tanggal 24 April 2021, salah satu media Korea, yaitu Sports daily mengabarkan bahwa dua member dari DCRUNCH, yaitu OV dan Hyunwook terpapar Covid-19.

Menanggapi berita tersebut, pihak agensi dari DCRUNCH mengatakan:

“Hyunwook dan OV menghentikan semua aktivitas dan segera mengisolasi diri, serta mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami telah melakukan pemeriksaan dan akan menindaklanjuti jika ada. sesuatu yang salah.” 

Agensi rilis pernyataan resmi.

Berikut adalah pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan OV dan Hyunwook dari agensi yang menaungi DCRUNCH:

“Halo, ini AI Grand Korea.

Kami ingin menginformasikan bahwa Hyunwook dan O.V dari D-CRUNCH dinyatakan positif COVID-19. Kedua member menjalani tes sukarela sebagai tindakan pencegahan karena mereka mengalami gejala seperti flu ringan, dan pada pagi hari tanggal 24 April, dipastikan bahwa mereka terkena virus.

Hyunwook dan O.V menghentikan semua aktivitas dan segera memasuki isolasi diri, dan mereka mengambil tindakan yang diperlukan yang diberikan oleh otoritas kesehatan.



Member lainnya serta semua anggota staf yang memiliki jalur yang tumpang tindih atau berhubungan dengan D-CRUNCH juga melakukan tes, dan kami akan mengambil tindakan yang sesuai segera setelah hasilnya keluar.

D-CRUNCH akan menghentikan sementara aktivitas grup, dan kami akan mengumumkan jadwal mereka melalui fan cafe nanti. Kami akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh perusahaan untuk memeriksa apakah ada risiko infeksi lebih lanjut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola artis kami. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.”

Source: media Korea Sports Daily



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *