Rating ‘Taxi Driver’ Melonjak Drastis, ‘Vincenzo’ Juga Alami Kenaikan Usai 1 Minggu Hiatus | Knesia.com

  • Whatsapp
Rating 'Taxi Driver' Melonjak Drastis, 'Vincenzo' Juga Alami Kenaikan Usai 1 Minggu Hiatus | Kpop Chart

KNESIA.com: Rating ‘Taxi Driver’ Melonjak Drastis, ‘Vincenzo’ Juga Alami Kenaikan Usai 1 Minggu Hiatus | Knesia.com,

Drama SBS Jumat dan Sabtu malam, ‘Taxi Driver’ kembali menunjukkan lonjakan yang drastis pada peningkatan rating episode terbaru.

Read More

Pada penayangan episode terbaru pada Sabtu (24/01) malam, drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom ini telah mencatatkan rating tertinggi sejak drama pertama kali ditayangkan, yakni 8,7% dan 16,0% untuk kedua bagiannya.

Selain ‘Taxi Driver’, persaingan drama Sabtu malam juga diwarnai dengan kembalinya drama tvN yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, ‘Vincenzo’.

‘Vincenzo’ yang telah kembali sejak satu minggu hiatus mencetakkan rating yang tinggi yakni 11,0% untuk episode terbaru mereka yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar drakor.

Di samping itu, juga ada ‘Revolutionary Sisters’ yang baru saja kembali dari hiatus satu minggu dan kembali mempertahankan gelar sebagai drama paling banyak ditonton di Sabtu malam dengan perolehan rating pemirsa menyentuh 21,2% dan 25,4% untuk dua part yang ditayangkan.

JTBC yang baru menayangkan drama baru mereka dari remake serial ‘Undercover’ BBC juga mengalami kenaikan pada episode kedua dengan rating 3,8%.

Mana di antara empat drama di atas yang sedang kalian tonton? (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *