AI Grand Korea Entertainment Kembali Rilis Pernyataan Mengenai Tes Covid-19 Yang Dilakukan Member DCRUNCH – Knesia.com

  • Whatsapp
AI Grand Korea Entertainment Kembali Rilis Pernyataan Mengenai Tes Covid-19 Yang Dilakukan Member DCRUNCH - iniKpop

KNESIA.com: AI Grand Korea Entertainment Kembali Rilis Pernyataan Mengenai Tes Covid-19 Yang Dilakukan Member DCRUNCH – Knesia.com,

Al Grand Entertainment beri kabar terkait kondisi kesehatan DCRUNCH saat ini. mereka kembali merilis pernyataan resmi tentang semua member DCRUNCH.

Read More

Member DCRUNCH yang lainnya dinyatakan Negatif Covid-19.

Baru – baru ini, dua member dari grup DCRUNCH yaitu OV dan Hyunwook dinyatakan positif terpapar Covid-19, karena hal tersebut, Agensi mereka yaitu Al Grand Korea Entertainment mengabarkan bahwa semua member DCRUNCH dan staff akan melakukan tes Covid-19.

Kemudian, pada hari kemarin, tanggal 25 April 2021, semua member DCRUNCH selain OV dan Hyunwook diketahui telah menerima hasil tes Covid-19 mereka.

Pihak agensi mengatakan bahwa member DCRUNCH selain OV dan Hyunwook dikonfirmasi Negatif Covid-19, tak hanya itu semua staff juga diketahui negatif Covid-19.

Pernyataan resmi dari Agensi DCRUNCH.

Berikut pernyataan resmi dari Al Grand Korea Entertainment:

“Halo, ini AI Grand Korea.

Kami memberi tahu kalian bahwa enam anggota (Hyunho, Hyunoh, Minhyuk, Chanyoung, Jungseung, dan Dylan) selain Hyunwook dan O.V dari grup agensi kami D-CRUNCH telah menerima hasil tes negatif COVID-19.

Kemarin (24 April), segera setelah Hyunwook dan O.V dinyatakan positif, semua anggota staf terkait juga dites, dan menurut hasil pagi ini (25 April), mereka semua dinyatakan negatif tanpa ada kasus tambahan yang dikonfirmasi.



Hyunwook dan O.V telah dipindahkan ke pusat perawatan perumahan tempat mereka dirawat di bawah protokol karantina, dan anggota lainnya telah memasuki karantina mandiri setelah memenuhi syarat sebagai kontak dekat berdasarkan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.

Promosi “My Name” D-CRUNCH telah berakhir, dan kami akan menginformasikan kepada kalian tentang semua aktivitas di masa mendatang melalui pengumuman lain nanti.

Kami akan terus mematuhi pedoman pencegahan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan artis, karyawan, dan staf kami.”

Source: twitter DCRUNCH



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *