PURPLE KISS Bicarakan Rasanya Debut dan Rasanya Disebut Sebagai Adik MAMAMOO – Knesia.com

  • Whatsapp
PURPLE KISS Bicarakan Rasanya Debut dan Rasanya Disebut Sebagai Adik MAMAMOO - iniKpop

KNESIA.com: PURPLE KISS Bicarakan Rasanya Debut dan Rasanya Disebut Sebagai Adik MAMAMOO – Knesia.com,

Pada tanggal 15 Maret kemarin, girl grup baru RBW, PURPLE KISS, mengadakan showcase untuk album debut mereka “Into Violet”.

Read More

foto via soompi
foto via soompi

Park Jieun berkata, “Menurutku, kami bisa debut karena semua orang yang mendukung kami, dan aku sangat berterima kasih akan hal itu. Ini adalah momen yang saya impikan, tetapi sekarang saya berdiri di atas panggung, pikiran saya menjadi kosong dan rasanya lebih seperti mimpi daripada mimpi.”

Na Goeun menambahkan, “Sungguh melegakan bisa menunjukkan penampilan yang telah kami persiapkan sejak lama. Karena ini adalah debut yang sudah lama kami tunggu-tunggu, saya tidak dapat menahan perasaan terharu.”

“Adik MAMAMOO”

PURPLE KISS disebut sebagai “adik perempuan MAMAMOO” karena menjadi girl grup pertama yang debut setelah MAMAMOO di bawah RBW Ent. Dosie berkata, “Bohong untuk mengatakan bahwa kami tidak merasakan tekanan karena hal itu, tapi itu memotivasi kami untuk bekerja lebih keras untuk mempersiapkan diri. Rasanya banyak orang memiliki ekspektasi tinggi kepada kami karena senior kami tersebut, jadi kami bekerja keras untuk memenuhi harapan mereka.”

foto via soompi
foto via soompi

Arti PURPLE KISS

“PURPLE KISS” memiliki arti di mana para member membawa warna mereka sendiri untuk membuat keseluruhan yang harmonis, seperti “ungu” yang merupakan perpaduan yang harmonis dari berbagai warna. Chaein berkata, “Saya pikir ‘keseimbangan’ adalah yang membedakan kita. Kami memiliki keseimbangan yang baik dalam hal vokal dan tarian, jadi kami dapat memaksimalkan elemen tersebut dalam penampilan kami. Saya ingin kami menjadi grup yang dapat melakukan apa saja.”

Lagu debut mereka, “Ponzona,” berarti “racun” dalam bahasa Spanyol. Ireh berkata, “Saya pikir bagian refrein adalah inti dari lagu tersebut. Lagu ini meninggalkan kesan yang kuat bahwa orang akan mengingatnya bahkan setelah mendengarnya sekali saja.”

foto via soompi
foto via soompi

Produksi musik

Na Goeun, Yuki, dan Swan berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi “Ponzona”. Swan berkata, “Lagu itu awalnya dibuat untuk evaluasi trainee. Saya ingin menunjukkan warna unik PURPLE KISS melalui lagu tersebut. Saya senang lagu itu berjalan dengan baik dan bahkan terpilih sebagai lagu debut kami. Saya akan terus belajar agar saya dapat terus membuat musik yang bagus.”

foto via soompi

Na Goeun berkata, “Sungguh menakjubkan bisa merilis musik dengan nama PURPLE KISS, tapi lebih menakjubkan lagi memiliki nama saya ada di kredit penulisan lagu.” Yuki, yang merupakan orang Jepang, menambahkan, “Masih ada batasan bagaimana saya bisa mengekspresikan diri dalam bahasa Korea, jadi saya akan belajar lebih keras untuk membuat lirik rap yang lebih baik.”

Baca juga: 3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Debut Purple Kiss

Girl grup cantik ini berharap jika mereka bisa mendapatkan penghargaan sebagai best rookie tahun 2021.

Sumber: Soompi



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *