KQ Entertainment Beri Peringatan Pada Penyebar Rumor Palsu Tentang Agensi – Knesia.com

  • Whatsapp
KQ Entertainment Beri Peringatan Pada Penyebar Rumor Palsu Tentang Agensi - iniKpop

KNESIA.com: KQ Entertainment Beri Peringatan Pada Penyebar Rumor Palsu Tentang Agensi – Knesia.com,

Salah satu agensi dari beberapa artis populer yaitu KQ Entertainment memperingati para penyebar rumor palsu tentang mereka melalui pernyataan resmi.

Awal tersebarnya rumor.

Pada awal minggu ini, Agensi yang menaungi ATEEZ, Block B, dan Maddox, yaitu KQ Entertainment telah diterpa rumor palsu.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh KQ Entertainment, rumor palsu tersebut disebarkan oleh beberapa Youtuber yang mengatakan bahwa KQ Entertainment merupakan anak perusahaan dari perusahaan hiburan lain.

Tegaskan bahwa rumor tersebut palsu.

Menanggapi rumor tersebut yang semakin menyebar, KQ Entertainment akhirnya menegaskan bahwa rumor tersebut adalah palsu dan tidak berdasar.

Mereka menyampaikan bahwa mereka merupakan perusahaan yang berdiri sendiri sejak awal. Berikut pernyataan resmi lengkap dari KQ Entertainment:

“Halo, ini KQ Entertainment.

Agensi kami saat ini mengelola beberapa kemitraan dengan berbagai perusahaan domestik dan internasional di berbagai bidang, tetapi kami beroperasi secara mandiri dan tidak berada di bawah pengaruh perusahaan tertentu.

Namun baru-baru ini, ada YouTuber yang membuat konten dan orang-orang meninggalkan komentar di komunitas musik online yang sembarangan membagikan informasi palsu dan berbagai rumor tentang artis kami berdasarkan spekulasi bahwa kami adalah anak perusahaan atau sub-label dari perusahaan tertentu.



Sampai saat ini, kami belum mempertanyakan informasi tidak akurat yang tersebar di komunitas-komunitas ini secara online, tetapi kami baru-baru ini mendengar bahwa rumor ini menyebar seolah-olah itu adalah kebenaran. Dalam situasi ini, reputasi agensi kami, dan artis kami, yang bekerja sangat keras untuk mendapatkan reputasi itu, difitnah. Pada saat yang sama, kami menilai bahwa mungkin ada kerugian psikologis yang ditimpakan kepada para penggemar yang mendukung artis-artis ini.

Agensi tersebut telah meminta beberapa YouTuber yang menyebarkan informasi palsu ini untuk berhenti melakukannya dan mengoreksi konten mereka. Jika mereka tidak mengambil tindakan korektif ini setelah permintaan dan pernyataan resmi kami, maka kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas, karena kami telah memberi mereka peringatan dini yang cukup.

Untuk mengambil tindakan hukum atas perilaku yang dijelaskan di atas, agensi akan mengumpulkan bukti dan kami juga meminta agar penggemar secara aktif mengirimkan dokumentasi mereka sendiri.

Agensi akan berusaha keras untuk melindungi hak dan reputasi artis kami dan melakukan yang terbaik untuk promosi, pertumbuhan, dan perkembangan aktif mereka.

Terima kasih.”



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *