Tak Kenal Tak Sayang! Fakta Menarik & Profile Member LIGHTSUM – Knesia.com

  • Whatsapp
Tak Kenal Tak Sayang! Fakta Menarik & Profile Member LIGHTSUM - iniKpop

KNESIA.com: Tak Kenal Tak Sayang! Fakta Menarik & Profile Member LIGHTSUM – Knesia.com,

LIGHTSUM menjadi girlgroup terbaru Cube Entertainment. Yuk kenalan dulu dengan 8 member LIGHTSUM beserta profil dan fakta menariknya. 

Read More

Setelah sukses dengan (G)-Idle dan CLC, Cube Entertainment kembali mendebutkan girl group baru. Kali ini LIGHTSUM dipastikan akan debut dengan total 8 orang member. Sedikit berbeda dengan girl group lain dari agensi ini.

foto via Cube Ent

Kenalan dengan para member LIGHTSUM lewat profil dan fakta mereka di bawah ini yuk!

  1. Sangah

foto via Cube Ent

Member kelahiran 4 September 2002 ini memiliki nama asli Yoon Sang Ah. Baru berusia 18 tahun, ia akan memiliki posisi sebagai lead dancer sekaligus rapper.

Sangah juga digadang-gadang akan menjadi visual di group LIGHTSUM. Salah satunya berkat kecantikannya yang disebut mirip ‘BLACKPINK’ Jennie dan idol sekaligus aktris Nana. Ia juga merupakan secret trainee yang belum pernah diperkenalkan melalui Cube Tree.

  1. Chowon

foto via Cube Ent

Nama Chowon sudah tidak asing lagi bagi penggemar. Ia bahkan sebelumnya sudah dirumorkan akan menjadi member LIGHTSUM sejak group tersebut diumumkan.

Bernama asli Han Cho Won, idol kelahiran 16 September 2002 ini pernah berpartisipasi dalam ‘Produce 48’ dari MNET. Pada episode final, Chowon berada di peringkat 18. Nyaris masuk dalam debut line up IZ*ONE.

  1. Nayoung

foto via Cube Ent

Seperti juga Chowon, Nayoung pernah menjadi kontestan di ‘Produce 48’. Hanya saja kala itu ia berada di bawah agensi Banana Culture Entertainment. Setelah berakhir di peringkat 21, idol berusia 18 tahun ini akhirnya bergabung dengan Cube Entertainment.



Member LIGHTSUM yang memiliki nama lengkap Kim Na Young ini akan memiliki posisi sebagai main vokalis dan lead dancer. Ia fasih berbahasa Jepang dan memiliki hobi akting.

4. Hina

foto via Cube Ent

Idol kelahiran 7 April 2003 ini menjadi satu-satunya member LIGHTSUM yang berasal dari Jepang. Ia juga menjadi idol wanita pertama dari Jepang yang debut di agensi Cube Entertainment.

Seperti Sangah, Hina juga merupakan secret trainee. Ia tidak pernah diperkenalkan melalui Cube Tree. Salah satu fakta menarik yang terungkap mengenai idol dengan visual mirip ‘IZ*ONE’ Nako tersebut merupakan partisipasinya di Maru Dance Studio.

  1. Juhyeon

foto via Cube Ent

Satu lagi member LIGHTSUM yang sebelumnya sudah digadang-gadang akan debut. Baru berumur 17 tahun, Lee Ju Hyeon sudah memiliki sederet pengalaman di dunia hiburan. Diantaranya berpartisipasi sebagai kontestan di survival show ‘The Unit’ dan ‘Dancing High’. Pada kedua survival show tersebut, Juhyeon mencuri perhatian dengan bakat menari dan menyanyi yang dimiliki.

Juhyeon memiliki tinggi 171 cm. Idol yang lahir pada 8 April 2004 tersebut akan menjadi main dancer dan lead vokalis LIGHTSUM.

  1. Yujeong

foto via Cube Ent

Idol berusia 16 tahun ini pernah menjadi trainee di agensi Stardom Entertainment, Fantagio Entertainment, dan CNC School. Yujeong juga menjadi kontestan di survival show ‘Produce 48’ bersama Chowon dan Nayoung. Saat itu ia berakhir di posisi 51.

Yujeong masih menempuh pendidikan di School of Performing Arts Seoul sebagai siswa kejuruan Theater and Film. Ia nantinya disebut-sebut menjadi sub vokalis di LIGHTSUM.

  1. Huiyeon

foto via Cube Ent

Satu lagi member LIGHTSUM yang disebut akan menjadi sub vokalis. Huiyeon baru berusia 15 tahun dan pernah lolos audisi untuk agensi P-NATION, JYP Entertainment, dan Snowball Entertainment.

Idol yang lahir pada 1 Agustus 2005 ini pun pernah mengikuti akademi idol untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki.

  1. Jian

foto via Cube Ent

Lahir pada 4 November 2006, Jian menjadi member termuda atau maknae di LIGHTSUM. Menariknya, Jian akan menjadi idol KPOP termuda saat ini. Selain ‘Busters’ Minji dan ‘TRI.BE’ Mire.

Jian merupakan secret trainee yang tidak diperkenalkan melalui Cube Tree. Ia disebut-sebut akan menjadi rapper dan sub vokalis.

Setelah kenalan dengan member LIGHTSUM di atas, semakin tidak sabar menunggu girl group ini untuk debut ya.



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *