Apakah Benar Akan Ada Musim Kedua dari “The Queen’s Gambit”?

  • Whatsapp
Apakah Benar Akan Ada Musim Kedua dari “The Queen’s Gambit”?

KNESIA.com: Apakah Benar Akan Ada Musim Kedua dari “The Queen’s Gambit”?.

Tahun 2020 lalu, kita benar-benar terobsesi dengan The Queen’s Gambit. Setelah tayang perdana di bulan Oktober 2020, tak butuh waktu lama sampai drama ini punya basis penggemar yang besar, well, pada dasarnya semua orang menyukainya, hingga kita pun penasaran, apakah akan ada musim kedua dari The Queen’s Gambit?

Read More

Anya Taylor-Joy yang memenangkan Critics Choice Award 2021 untuk kategori Best Actress atas performanya memerankan Beth Harmon di serial hits itu, berbicara tentang kemungkinan adanya musim kedua dari serial tersebut.


“Tentu saja sangat mengharukan bahwa orang-orang ingin menyaksikan para karakter yang mereka sayangi ini,” ujarnya pada para reporter setelah memenangkan penghargaan tersebut. “Namun kami sebenarnya menggagasnya untuk menjadi serial terbatas, jadi kami agak terkejut ketika orang-orang menanyakan kapan musim kedua muncul. Tapi, tak perlu bilang tak pernah pada apapun.”

Drama yang hits ini menceritakan tentang kebangkitan sang juara catur, Beth Harmon, sembari melawan kecanduannya pada obat-obatan, dan juga melawan seksisme di industri catur. Serial ini didasarkan pada buku berjudul sama karangan Walter Tevis, dan kabar buruknya, serial ini telah memuat semua plot yang ada dalam novel, jadi rasanya musim kedua tidak memungkinkan akan ada. Ditambah, Netflix merilisnya sebagai serial terbatas, jadi tak mengejutkan bahwa Netflix belum mengonfirmasi apapun tentang hadirnya musim kedua.

Tapi! Sebelum kamu panik! Tak berarti kita harus melepaskan harapan. Ini bukanlah pertama kalinya Anya angkat bicara tentang kemungkinan adanya musim kedua dari serial ini.

Pada bulan Februari lalu, Anya berkata pada Town & Country, “Jika saya bisa belajar apapun dari berada di industri ini, maka itu adalah jangan pernah bilang tidak. Saya mengagumi karakter ini,” sambil mengungkapkan tentang kemungkinan adanya musim kedua dari serial tersebut. “Saya tentu saja akan langsung kembali jika diminta, tapi saya cukup yakin kita menyaksikan Beth sudah berada di tempat yang baik.”


“Saya rasa, sisa hidupnya akan menjadi sebuah petualangan,” lanjutnya. “Tapi dalam perjalanannya, ia pun mencari bentuk kedamaian, dan sedikit wujud untuk berbahagia dengan dirinya sendiri. Sepertinya ia berakhir di tempat yang membahagiakan.”

Sementara itu, Harry Melling yang memerankan Harry Beltik (dan yang mungkin kamu sadari muncul sebagai Dudley Dursley di franchise Harry Potter) turut angkat suara tentang dambaan adanya musim kedua serial ini.

“Pasti akan bagus, ‘kan, jika ada Queen’s Gambit bagian kedua?” ujarnya. “Tempat yang menjadi akhir dari serial terbatas ini adalah akhiran cerita dari bukunya juga. Saya tak tahu jika bisa ada lanjutannya, tapi terkadang hal-hal aneh memang kerap terjadi.”

Fingers crossed.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Outnow.ch / Daniella Scott)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *