Berseteru, Star Road Entertainment Sebut JBJ95 Ajukan Permintaan yang Nggak Masuk Akal Termasuk Bayarkan Biaya Kuliah – Knesia.com

  • Whatsapp
Berseteru, Star Road Entertainment Sebut JBJ95 Ajukan Permintaan yang Nggak Masuk Akal Termasuk Bayarkan Biaya Kuliah - iniKpop

KNESIA.com: Berseteru, Star Road Entertainment Sebut JBJ95 Ajukan Permintaan yang Nggak Masuk Akal Termasuk Bayarkan Biaya Kuliah – Knesia.com,

Agensi JBJ95, Star Road Entertainment, menyebut bahwa Kim Sang Kyun dan Takada Kenta kerap mengajukan permintaan yang nggak masuk akal setelah baru-baru ini keduanya meminta penghentian kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Read More

Sebelumnya, kedua member JBJ95 tersebut meminta pemutusan kontrak dengan alasan agensi gagal mendukung aktivitas grup. Kim Sang Kyun, yang tergabung sekaligus dengan Star Road Entertainment dan Hunus Entertainment, telah mengajukan permintaan pemutusan kontrak dengan kedua agensi.

Dalam permintaan yang diajukan oleh JBJ95, mereka menuduh Star Road Entertainment menghentikan pelajaran vokal dan bahasa asing mereka setelah Desember 2020. Mereka juga menyatakan bahwa telah nggak memiliki jadwal apapun sejak Desember 2020, dengan alasan bahwa agensi telah gagal untuk menegakkannya akhir kontrak mereka. Menurut permintaan JBJ95, sebagian besar staf telah keluar dari agensi karena gaji yang belum dibayar, dan grup tersebut juga telah diminta untuk pindah dari asrama mereka.

Namun, menurut Star Road Entertainment, klaim JBJ95 nggak benar. Agensi telah menyatakan bahwa mereka memiliki bukti untuk membuktikan bahwa mereka nggak melanggar apa pun dari kontrak eksklusif. Menurut Star Road Entertainment, mereka meminta JBJ95 untuk pindah dari asrama karena bukan kesulitan keuangan, tapi menyarankan pilihan asrama alternatif. Selain itu, agensi tersebut mengklaim bahwa masih ada staf yang bekerja di agensi dengan gaji sementara, dan pelajaran vokal atau bahasa asing nggak dianggap sebagai persyaratan utama.

Selain itu, Star Road Entertainment menuduh bahwa keduanya telah meminta uang saku yang berlebihan untuk makanan dan pengeluaran pribadi, termasuk Kim Sang Kyun, yang meminta agensi untuk membayar biaya kuliahnya.

Terakhir, Star Road Entertainment menekankan bahwa mereka memiliki catatan yang jelas menunjukkan bahwa mereka secara teratur telah membayarkan semua penghasilan para member sesuai yang seharusnya. Agensi saat ini mencoba menghubungi perwakilan hukum duo tersebut.

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *