B.O.Y dikabarkan telah Bubar – Knesia.com

  • Whatsapp
B.O.Y dikabarkan telah Bubar - iniKpop

KNESIA.com: B.O.Y dikabarkan telah Bubar – Knesia.com,

Kabar sedih datang dari salah satu duo populer di industri musik Kpop yaitu B.O.Y dikabarkan bubar. Kabar tersebut telah tersebar di sosial media.

Read More

B.O.Y dikabarkan bubar.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 30 April 2021 kabar buruk mengenai salah satu duo Kpop populer yaitu B.O.Y tersebar luas di media sosial.

Kabar tersebut mengatakan bahwa B.O.Y memutuskan untuk bubar dan memilih karir masing – masing. Tentunya kabar ini membuat para penggemar sedih ketika mendengarnya, pasalnya B.O.Y bahkan tidak memiliki album ataupun single terakhir sebagai momen perpisahan mereka dengan para penggemar tercinta yang menemani mereka sejak awal perjalanan karir mereka di industri musik Kpop ini.

Tentang B.O.Y

B.O.Y juga dikenal sebagai Both Of You merupakan duo yang beranggotakan Yuvin (Song Yuvin) dan Kook Heon (Kim Kook Heon).

Mereka debut dengan nama B.O.Y secara resmi pada tanggal 7 Januari tahun 2020 dibawah naungan Music Works Entertainment dengan merilis lagu dan MV yang berjudul ‘My Angel’.

Sebelum debut, kedua member B.O.Y ini merupakan member dari Boy Group bernama MYTEEN, namun sayangnya grup tersebut akhirnya bubar, kemudian kedua member B.O.Y ini juga diketahui berpartisipasi sebagai peserta atau trainee dalam ajang pencarian idol bernama ‘PRODUCE X 101’.

Source: media Korea Herald Pop





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *