Menyusul Konfirmasi Pembubaran B.O.Y, Yuvin Sampaikan Pesan Melalui Instagramnya – Knesia.com

  • Whatsapp
Menyusul Konfirmasi Pembubaran B.O.Y, Yuvin Sampaikan Pesan Melalui Instagramnya - iniKpop

KNESIA.com: Menyusul Konfirmasi Pembubaran B.O.Y, Yuvin Sampaikan Pesan Melalui Instagramnya – Knesia.com,

Salah satu mantan member MyTeen dan B.O.Y yaitu Song Yuvin diketahui menyampaikan pesan tentang karirnya melalui akun instagram pribadinya.

Read More

B.O.Y dikonfirmasi bubar dan Yuvin resmi tinggalkan agensi.

Pada tanggal 30 April 2021, Agensi dari B.O.Y memberikan kabar lengkap mengenai B.O.Y dan salah satu membernya yaitu Song Yuvin.

Music Works Entertainment mengonfirmasi bahwa B.O.Y telah resmi bubar dan Song Yuvin memutuskan untuk meninggalkan agensi atau mengakhiri kontrak eksklusifnya lebih awal karena ia akan segera menjalankan tugas militernya.

Yuvin beri pesan untuk para penggemar.

Tak berselang lama dari berita konfirmasi bubarnya B.O.Y yang disampaikan oleh agensi yaitu Music Works Entertainment, Song Yuvin akhirnya memberikan klarifikasi dan pesan untuk para penggemar melalui akun instagram pribadinya.

Berikut pesan dari Yuvin:

“Halo, ini Song Yu Vin.

Aku meninggalkan agensi yang telah lama bersama ku. Banyak hal terjadi dalam enam tahun. Aku berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan ku, dan aku belajar banyak.

Kontrak tersebut biasanya diakhiri pada akhir jangka waktu. Pendaftaran militer aku belum diputuskan, dan aku berencana untuk menjalani kesehatan yang baik ketika saatnya tiba. Aku ingin memberi tahu Anda bahwa pembubaran B.O.Y diputuskan setelah diskusi yang cukup dengan Kook Heon hyung.



Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Meet You (nama fandom) dan penggemar kami karena telah mencintai B.O.Y.

Terima kasih banyak atas kehangatan hatimu, dan itu sangat berarti bagiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bertemu kalian lebih sering.

Aku akan segera kembali dengan rencana baru. Tolong tetap dukung masa depan ku.

Terima kasih.”

Source: instagram Song Yuvin



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *