Kim Sang-Wook Katakan Total Biaya Konser ‘Love Yourself’ dan ‘Love Yourself : Speak Yourself’ BTS Jadi Yang Terbesar Dalam Sejarah Kpop – Knesia.com

  • Whatsapp
Kim Sang-Wook Katakan Total Biaya Konser 'Love Yourself' dan 'Love Yourself : Speak Yourself' BTS Jadi Yang Terbesar Dalam Sejarah Kpop - iniKpop

KNESIA.com: Kim Sang-Wook Katakan Total Biaya Konser ‘Love Yourself’ dan ‘Love Yourself : Speak Yourself’ BTS Jadi Yang Terbesar Dalam Sejarah Kpop – Knesia.com,

Kim Sang-Wook yang juga diketahui sebagai sutradara dari beberapa konser besar yang dilaksanakan BTS kembali bercerita kepada media bagaimana saat ia bekerja sama dengan BTS serta BIGHIT MUSIC.

Read More

Kim Sang-Wook ungkap bahwa Total biaya konser ‘Love Yourself’ dan ‘Love Yourself : Speak Yourself’ pasti jadi yang terbesar dalam sejarah Kpop.

Pada hari ini, tepatnya tanggal 30 April 2021, Kim Sang-Wook seorang sutradara konser yang juga diketahui sebagai sutradara dari beberapa konser BTS membagikan ceritanya saat ia menjadi sutradara dari konser BTS yang berjudul ‘Love Yourself’.

Kepada media Korea Chosun Ilbo, Kim Sang-Wook menyampaikan bahwa total biaya dari konser ‘Love Yourself’ BTS pasti jadi yang terbesar dalam sejarah Kpop.

“Total biaya produksi dari penampilan BTS adalah rahasia, tetapi ini tentunya yang terbesar di sejarah Kpop.” ungkap Kim Sang-Wook.

Setiap konser BTS memiliki cerita masing – masing.

Selain menyampaikan pernyataan tentang total biaya konser ‘Love Yourself’, Kim Sang-Wook mengatakan bahwa pada setiap konser BTS akan ada cerita atau dialog berbeda.

Ia juga menyampaikan bahwa ia bekerja dengan baik dengan BIGHIT MUSIC (dulu BigHit Entertainment) berkat keyakinan bersama bahwa setiap konser harus menceritakan sebuah cerita.

“Dari judul konser hingga aransemen lagu, dialog antar lagu, dan VCR … Tujuannya adalah untuk membuat pertunjukan dengan narasi yang dapat menghubungkan lebih dari 20 lagu.” jelas Kim Sang-Wook.

Source: media Korea Chosun Ilbo





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *