Pentagon Ceritakan Rasanya Promosi Tanpa Jinho dan Hui – Knesia.com

  • Whatsapp
Pentagon Ceritakan Rasanya Promosi Tanpa Jinho dan Hui - iniKpop

KNESIA.com: Pentagon Ceritakan Rasanya Promosi Tanpa Jinho dan Hui – Knesia.com,

Pada 15 Maret kemarin, PENTAGON mengadakan showcase media secara online untuk comeback mereka dengan mini album baru yang bertajuk “LOVE or TAKE.”

Read More

Karena Jinho dan Hui saat ini sedang menyelesaikan wajib militer mereka, hanya Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang hadir dalam acara itu. Para anggota membicarakan tentang album baru mereka, tujuan masa depan, dan bagaimana rasanya berpromosi tanpa Jinho dan Hui.

Dalam wawancara itu Shinwon berkata, “Karena situasinya adalah kami melakukan promosi tanpa pemimpin kami atau anggota tertua kami, kami harus memperkuat tekad kami lebih dari sebelumnya.”

Hongseok menambahkan, “Mereka berdua memiliki kehadiran yang begitu besar dalam grup. Namun kami akan selalu bekerja keras meski sedang tidak ada mereka.” Kino bercanda, “Tinggi rata-rata kami meningkat. Kami juga akan menunjukkan perkembangan keterampilan kami.”

Yeo One meyakinkan penggemar dengan mengatakan, “Saya harap orang-orang akan menonton promosi kami. Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya karena kami ingin menampilkan penampilan yang akan membuat Hyung (Jinho dan Hui) bangga.”

Yuto berkata, “Kami akan bekerja keras selama promosi ini sehingga kami tidak memiliki penyesalan dan cedera.” Yan An menambahkan, “Kami bekerja keras untuk mengisi jarak yang ditinggalkan kedua anggota yang sedang bekerja. Mohon nantikan kami.”

Rasanya tak ada Jinho dan Hui

Ditanya soal kapan mereka paling merasakan ketidakhadiran Jinho dan Hui, Shinwon menjawab, “Kami paling merasakannya saat melakukan diskusi album secara keseluruhan atau berlatih bersama. Kami terbiasa dengan panggung penuh, jadi ada kalanya kami bisa merasakan kehampaan. Sebagai pemimpin dan anggota tertua, kami merasa seperti kehilangan orang yang selalu dapat kami andalkan.”

Baca juga: Grup-Grup Kpop Yang Miliki Lebih Dari Satu Sub-Unit



Wooseok berbagi beberapa cerita di balik layar dari album tersebut dan berkata, “Saya tidak bisa tidur selama dua bulan saat mengerjakan album ini. Ketika saya sangat lelah, para anggota akan datang ke studio dan saya akan memainkan musik apa pun. Masing-masing dari kami memiliki 10 menit untuk menulis lirik dan merekam, dan itu adalah cara yang bagus untuk melepaskan stres.”

Target masa depan

Tentang tujuan masa depan mereka, Shinwon berkata, “Kami memiliki banyak hal. Ini adalah tahun kelima kami bersama, tetapi tujuan kami adalah untuk terus berjalan dalam waktu yang lama dengan energi menyegarkan yang sama yang membuat lima tahun tampak seperti bukan waktu yang lama sama sekali.”

PENTAGON merilis mini album “LOVE or TAKE” pada 15 Maret pukul 6 sore. KST. Meskipun Hui tidak dapat berpromosi dengan grup, ia ikut menulis lagu utama dan berpartisipasi dalam produksi album sebelum wajib militer. Lihat video musik PENTAGON untuk lagu baru mereka yang berjudul “DO or NOT” di bawah ini:

Sumber: Soompi



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *