Sama-Sama Debut di Generasi Ke-2, Begini Respon HIGHLIGHT Terhadap Comeback SHINee dan 2PM | Knesia.com

  • Whatsapp
Sama-Sama Debut di Generasi Ke-2, Begini Respon HIGHLIGHT Terhadap Comeback SHINee dan 2PM | Kpop Chart

KNESIA.com: Sama-Sama Debut di Generasi Ke-2, Begini Respon HIGHLIGHT Terhadap Comeback SHINee dan 2PM | Knesia.com,

HIGHLIGHT, boy grup senior yang awali karir mereka dengan nama B2ST tersebut telah rampungkan konferensi pers untuk album terbaru mereka, ‘The Blowing’ pada hari ini (03/05).

Read More

Melalui konferensi pers tersebut, keempat member HIGHLIGHT sampaikan perasaan mereka mengenai comebacknya setelah re-debut pada tahun 2016 silam.

Selain membahas lagu terbaru dan mengenai adaptasi mereka dengan berbagai hal baru yang terdapat di industri musik saat ini, HIGHLIGHT juga membahas idol grup yang debut di generasi yang sama dengan mereka.

SHINee dan 2PM, merupakan 2 dari sekian banyak boy grup dari generasi kedua. Gikwang akui bahwa dirinya sangat senang melihat idol satu generasi dengan mereka masih terus aktif hingga saat ini, seperti SHINee yang baru saja rampungkan comeback mereka, hingga 2PM yang akan segera merilis lagu terbaru.

Sang leader Yoon Doojoon juga berterima kasih kepad Minho SHINee yang telah menghubungi dirinya dan terus saling memberikan dukungan antara satu dan lainnya.

Sementara itu, ‘The Blowing’ bersama lagu utama ‘NOT THE END’ akan dirilis untuk MV-nya pada pukul 16.00 WIB hari ini. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *