Gi Kwang dan Du Jun Highlight Keakraban Mereka Dengan Idol Generasi 2 – Knesia.com

  • Whatsapp
Gi Kwang dan Du Jun Highlight Keakraban Mereka Dengan Idol Generasi 2 - iniKpop

KNESIA.com: Gi Kwang dan Du Jun Highlight Keakraban Mereka Dengan Idol Generasi 2 – Knesia.com,

Baru – baru ini, Highlight resmi comeback dengan music video yang berjudul ‘Not The End’ yang baru saja dirilis pada tanggal 3 Mei 2021 ini.

Read More

Lakukan konferensi pers untuk comeback mereka.

Berbeda dengan yang lain yang pada umumnya melakukan comeback showcase, kali ini Highlight memilih untuk mengadakan konferensi pers.

Pada hari yang sama dengan perilisan lagu dan music video baru mereka yang berjudul ‘Not The End’ mereka juga diketahui melakukan konferensi pers untuk comeback resmi mereka kali ini.

Lee Gi Kwang dan Yoon Du Jun ceritakan tentang idol generasi ke 2.

Sebagai idol dari boy group yang debut pada generasi ke 2 Kpop, Highlight membagikan perasaan mereka tentang comeback kali ini.

Dalam konferensi pers tersebut, Lee Gi Kwang mengungkapkan bahwa ia merasa senang ketika melihat teman – teman idol generasi ke 2 yang selalu aktif melakukan banyak hal.

“Baru-baru ini, aku melihat senior SHINee bekerja dengan luar biasa. Aku tahu bahwa senior 2PM juga akan segera kembali. Ini adalah penghiburan yang baik sebagai penyanyi yang aktif di periode yang sama. Kami juga mendapatkan kekuatan karena kami melihat penyanyi yang aktif pada saat yang sama mendekati publik dengan musik mereka sendiri. Aku berharap semua penyanyi akan bersenang-senang dengan menarik mereka semua dan memberikannya.” ucap Gi Kwang.

Tak hanya itu, Yoon Du Jun juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu temannya yang juga idol generasi ke 2, yaitu Minho SHINee.

Ia berterima kasih pada Minho karena selalu menghubunginya ketika ia sedang menjalankan tugasnya untuk wajib militer.

“Minho menghubungiku saat aku wajib militer, jadi aku juga menghubungi Minho saat dia mendaftar. Mereka juga menghubungi satu sama lain saat dipulangkan. Kami tidak terlalu dekat, tapi kami selalu mendukung satu sama lain. Lalu, saat kami bertemu di siaran, hatiku cemberut. Aku telah bekerja di generasi yang sama selama lebih dari 10 tahun, jadi aku memiliki perasaan yang sama, Banyak hal yang tidak diterima begitu saja pada saat itu. Menonton aktivitas SHINee, aku merasa sangat nyaman dan sangat menyemangati ku. Aku mendapat banyak kenyamanan dan itu sangat keren. Aku berharap aku akan terus bahagia dan bekerja keras seperti yang aku lakukan sekarang.”

Sementara itu, Highlight diketahui telah melakukan comeback resmi dengan album berjudul ‘The Blowing’ serta title track comeback mereka yang berjudul ‘Not The End’.

Source: media Korea SportsKhan



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *