Seperti Inilah Keinginan ASTRO untuk Dikenang oleh Penggemarnya – Knesia.com

  • Whatsapp
Seperti Inilah Keinginan ASTRO untuk Dikenang oleh Penggemarnya - iniKpop

KNESIA.com: Seperti Inilah Keinginan ASTRO untuk Dikenang oleh Penggemarnya – Knesia.com,

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah Elle, ASTRO berbicara tentang perilisan album terbaru mereka “All Yours.” Cha Eun Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya bahwa pemotretan dengan brand pakaian Vibrate menampilkan warna merah, biru, dan ungu agar sesuai dengan konsep album mereka. Dia mengatakan, “Album ini memiliki versi ‘YOU, ” ME, ‘dan’US’, dan pemotretan ini memiliki latar belakang merah, bunga, sofa biru di latar belakang, dan bunga ungu, jadi saat syuting, kami bertanya-tanya, ‘Oh, apakah ini disiapkan secara sengaja?’”

Read More
foto via Elle

Cha Eun Woo menyebutkan bahwa dia menikmati pemotretan karena Vibrate adalah merek terkenal dengan topi dan item denim, cocok dengan situasi apa pun, seperti saat pergi ke bandara atau dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

foto via Elle
foto via Elle

Saat pewawancara memuji Sanha karena posenya yang berani, Sanha menjawab, “Saya senang mendengarnya. Apakah karena saya sudah tua? Seperti lagu utama album kami, ‘ONE,’ menurut saya belajar adalah satu hal yang paling penting bagi saya. Saya tidak berpikir setiap orang bisa sempurna. Itulah mengapa saya pikir akan baik untuk menjalani hidup sambil memikirkan untuk mempelajari kekuatan orang lain ketika kita bertemu seseorang.”

foto via Elle

Moonbin juga mengatakan bahwa dia biasanya menikmati gaya topi yang dia pegang dalam pemotretan. Dia berkomentar, “Saya tidak mengikuti tren, dan saya lebih memilih item yang cocok dengan apa pun.” Mengenai pemikirannya tentang ulang tahun debut kelima ASTRO, Moonbin mengatakan juga, “Setiap momen setelah debut kami terasa seperti ‘masih muda’. Ada semua emosi yang saya rasakan bersama para anggota, dan saya merasakan berbagai emosi bahkan sampai sekarang. Saat kami comeback, saya merasa lebih hidup kembali. Kami dapat dengan santai menikmati panggung yang lebih bagus saat pengalaman kami berkembang dibandingkan dengan masa lalu, dan rasanya kami bisa melakukan apa saja sekarang.”

foto via Elle
foto via Elle

JinJin mengungkapkan pemikirannya tentang sebutan idola dengan pesona yang menyegarkan dan seksi. Dia menjelaskan, “Saya suka kata ‘menyegarkan’. Artinya kami memberi mereka energi yang terasa menyenangkan dan positif saat mereka berpikir, ‘Saya senang saat melihat para fans terhibur dengan kamu. Saya merasa segar kembali.’ Jika kalian menambahkan unsur yang seksi di atas panggung, saya merasa seolah-olah saya memiliki segalanya.”

foto via Elle

JinJin juga berkomentar, “Apa yang paling saya rasakan akhir-akhir ini adalah jika saya tidak melakukan apapun, tidak akan terjadi apa-apa. Itulah mengapa saya ingin secara pribadi mengambil lebih banyak tantangan, dan saya ingin segera mewujudkan pikiran saya. Jadi, di comeback ini hasil dari upaya saya dalam membuat rap dan hal-hal yang lebih eksperimental di atas panggung.”

foto via Elle
foto via Elle

ASTRO ingin dikenang oleh para fans

Ketika ditanya bagaimana Rocky ingin ASTRO dikenang, Rocky mengatakan, “Mungkin memalukan untuk mengatakan ini. Pertama, kami mulai ingin benar-benar menjadi bintang seperti arti ASTRO ketika AROHA [fanclub resmi ASTRO] dan orang-orang memikirkan kami setiap saat, dan saya ingin memberikan kenyamanan kepada orang-orang sebagai grup yang tetap ada dalam ingatan mereka setidaknya sedikit saja. Mirip dengan bagaimana orang memandang ke langit malam saat mereka lelah, saya juga ingin ASTRO tetap sebagai teman istimewa dalam hidup yang memberikan kenyamanan kepada para fans seperti bintang di langit malam.”

foto via Elle





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *