Segera Tayang, Film Dance Mendatang “Turn: The Street” Rilis Teaser dan Poster Karakter Seunghun CIX, Hong Eun Ki, dan Choi Yeon Chung – Knesia.com

  • Whatsapp
Segera Tayang, Film Dance Mendatang "Turn: The Street" Rilis Teaser dan Poster Karakter Seunghun CIX, Hong Eun Ki, dan Choi Yeon Chung - iniKpop

KNESIA.com: Segera Tayang, Film Dance Mendatang “Turn: The Street” Rilis Teaser dan Poster Karakter Seunghun CIX, Hong Eun Ki, dan Choi Yeon Chung – Knesia.com,

Film mendatang “Turn: The Street” merilis teaser dan poster karakter baru. Film ini menceritakan tentang anak muda yang tersesat di antara mimpi dan kenyataan. Mereka sama-sama bercita-cita untuk menjadi dancer, dan menjadi dewasa saat mereka mengalami kisah cinta dan persahabatan.

Seunghun CIX akan membuat debut layar lebarnya sebagai dancer jenius Seung Hun, yang melakukan yang terbaik dalam segala hal. Film ini juga dibintangi oleh idol dan aktor berbakat Hong Eun Ki, Choi Yeon Chung, Lee Yoo Jin, Oh Myung Gyo, Kwon Hyuk Jin, dan banyak lagi.

Dalam teaser utama yang baru dirilis, Seung Hun menampilkan penampilan yang kuat saat ia mengumpulkan kru untuk bersaing di kompetisi dance. Namun, karena dia secara nggak sengaja jatuh cinta pada seorang trainee bernama Jin (Choi Yeon Chung) dari agensi yang sama, dia untuk sementara ragu-ragu dalam perjalanan menuju mimpinya. Saat dia bergumul dengan perasaannya, Seung Hun juga menghadapi konflik dengan sahabatnya dan sesama trainee Jong Yoon (Hong Eun Ki).

Selain video teaser, poster karakter menampilkan tiga pemeran utama yang mengekspresikan emosi tulus mereka. Seung Hun, yang tersesat setelah meninggalkan agensinya, tampaknya melihat ke masa depan yang lebih cerah saat ia menjadikan kompetisi dance impiannya sebagai tujuan barunya. Kutipan di posternya berbunyi, “Menari adalah kebebasan jiwa.”

Choi Yeon Chung berperan sebagai Jin, yang terlihat lelah dari latihan dance yang nggak ada habisnya saat debutnya semakin dekat. Kutipan di posternya bertuliskan, “Kamu terlihat seperti benar-benar hidup ketika aku melihatmu menari.”

Jong Yoon (diperankan oleh Hong Eun Ki), yang meninggalkan agensi bersama Seung Hun karena kesalahan Seung Hun, mewakili perasaan semua anak muda yang mengejar impian mereka dengan poster yang bertuliskan, “Aku mempertaruhkan hidupku untuk ini.”



Terakhir, poster utama menyampaikan harapan yang kuat dengan teks yang bertuliskan, “Menarilah seperti orang gila dan cintai dengan penuh semangat!”

“Turn: The Street” tayang perdana pada 31 Maret mendatang. Jangan lupa untuk tonton trailer-nya juga di bawah ini ya!

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *