Kim Sae Ron dan Nam Da Reum DIkonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Romantis Fantasi Mendatang “Excellent Shaman Ga Doo Shim” – Knesia.com

  • Whatsapp
Kim Sae Ron dan Nam Da Reum DIkonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Romantis Fantasi Mendatang "Excellent Shaman Ga Doo Shim" - iniKpop

KNESIA.com: Kim Sae Ron dan Nam Da Reum DIkonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Romantis Fantasi Mendatang “Excellent Shaman Ga Doo Shim” – Knesia.com,

Pada tanggal 6 Mei, diumumkan bahwa Kim Sae Ron dan Nam Da Reum dikonfirmasi akan jadi pemeran utama dalam drama Kakao TV mendatang “Excellent Shaman Ga Doo Shim” (judul literal). Drama bergenre romansa misteri fantasi ini akan menceritakan tentang dua siswa SMA unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim, gadis berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai anak SMA biasa tapi lahir dengan kemampuan layaknya seorang dukun. Dia adalah karakter yang pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat saat dia berusaha untuk memecahkan kasus misterius. Kim Sae Ron berkomentar, “Karena ini adalah [drama] bergenre fantasi yang membangkitkan imajinasi kita, sangat menyenangkan membaca naskahnya. Ga Doo Shim, yang menolak takdirnya dan mencoba menjalani kehidupan yang diinginkannya, juga menawan. MEnurutku ini adalah drama yang akan pemirsa sukai. Silakan menantikannya.”

Nam Da Reum

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, seorang siswa SMA yang hampir sempurna dengan berasal dari keluarga kaya, tampan, dan cerdas. Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat, dan keduanya terlibat dalam kasus misterius bersama. Nam Da Reum berbagi, “Aku sangat senang membaca naskahnya, dan kontras Na Woo Soo dari karakterku sebelumnya terasa lebih menawan. Bertemu dengan sutradara memberiku antisipasi dan jaminan lebih lanjut tentang proyek tersebut. Aku akan bekerja keras agar drama ini mendapat banyak cinta, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk ‘Excellent Shaman Ga Doo Shim.’”

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum sama-sama memulai debutnya sebagai aktor cilik. Kim Sae Ron, memulai debutnya pada usia sembilan tahun, sementara Nam Da Reum memulai debutnya pada usia enam tahun. Sejak debut hingga sekarang, mereka terus aktif dengan membintangi sejumlah drama populer.

Sementara itu, “Excellent Shaman Ga Doo Shim” akan terdiri dari 12 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Syuting akan dimulai pada bulan Mei, dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui Kakao TV.

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *