Solois e’Aeon Ceritakan Bagaimana Persahabatannya Dengan RM BTS – Knesia.com

  • Whatsapp
Solois e'Aeon Ceritakan Bagaimana Persahabatannya Dengan RM BTS - iniKpop

KNESIA.com: Solois e’Aeon Ceritakan Bagaimana Persahabatannya Dengan RM BTS – Knesia.com,

Setelah merilis lagu kolaborasi dengan RM BTS, kali ini e’Aeon menyampaikan bagaimana hubungan persahabatannya dengan leader dari BTS tersebut.

Read More

Lakukan interview dengan The Korea Time.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 7 April 2021, salah satu solois terkenal yang baru saja melaksanakan comeback resminya yaitu e’Aeon baru saja melakukan interview dengan media The Korea Time.

Dalam interview tersebut, e’Aeon menjawab beberapa pertanyaan tentang dirinya dan tentang lagu barunya yang berjudul ‘Don’t’.  

e’Aeon bercerita tentang persahabatannya dengan RM BTS.

Selain ditanya tentang lagu baru dan kegiatan comeback resminya kali ini, ia juga mendapat pertanyaan tentang persahabatan antara dirinya dengan leader dari boy group BTS, yaitu RM.

“Sekitar lima hingga enam tahun yang lalu, Nam-joon mengirimi aku pesan melalui Twitter. Aku merasa menarik untuk menerima pesan dari idola K-pop karena ini adalah pertama kalinya bagi ku dan hanya berpikir akan menyenangkan untuk membuat teman idola baru. Juga saat itu, ketika BTS tidak sebesar sekarang, aku menemukan beberapa lagu dari band itu menarik seperti Run dan I Need U. Jadi aku memutuskan untuk bertemu dengannya secara langsung. Aku menemukan bahwa dia orang yang sangat menarik, tulus, dan berperilaku baik. Karena kami telah saling mengenal, dia sering datang ke rumah ku dan kami nongkrong dari waktu ke waktu. Selain itu, dia adalah pencinta musik yang mendengarkan berbagai lagu dari semua di seluruh dunia. Dia melakukannya dengan baik sebagai idola K-pop, tapi dia sangat bersemangat menjadi musisi dan artis.” Ucap e’Aeon.

Sementara itu, e’Aeon baru saja resmi comeback dengan merilis album ‘Fragile’ dan music video serta lagu baru yang berkolaborasi atau featuring RM BTS berjudul ‘Don’t’ pada tanggal 30 April 2021.

Source: media The Korea Time





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *