J-Hope BTS Jadi Trending Di Twitter Setelah Posting Selca Baru – Knesia.com

  • Whatsapp
J-Hope BTS Jadi Trending Di Twitter Setelah Posting Selca Baru - iniKpop

KNESIA.com: J-Hope BTS Jadi Trending Di Twitter Setelah Posting Selca Baru – Knesia.com,

J-Hope BTS trending di twitter setelah diketahui memposting foto selca terbaru darinya di akun twitter resmi dari BTS yaitu @BTS_twt baru – baru ini.

Read More

Posting foto selca dan jadi trending topik dunia di twitter.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2021, salah satu member BTS yaitu J-Hope BTS diketahui memposting foto selca atau self camera terbarunya di akun twitter resmi BTS.

Dalam foto selca yang ia posting tersebut, J-Hope BTS terlihat tampan berpose menggemaskan dengan baju berwarna cerah.

Setelah memposting foto di twitter, nama panggilan J-Hope yaitu ‘Hobi’ menduduki trending topik dunia ke 11 di twitter, kata ‘Curtain’ yang ada dalam tweet J-Hope juga menjadi trending topik dunia ke 22 di twitter.

Tak hanya itu, ‘Hobi’ menjadi trending twitter di 39 Negara, diantaranya di Indonesia, Singapura, Belanda, Australia, kolumbia, dan negara – negara lainnya.

Kisah dibalik dipostingnya foto selca J-Hope BTS.

Army menemukan fakta baru dari postingan selca baru J-Hope, ternyata ada kisah dibalik dipostingnya foto selca J-Hope BTS baru – baru ini.

Alasan J-Hope BTS untuk memposting foto tersebut adalah ia meminta maaf untuk kesalahan pengucapan nama yang terjadi saat syuting RUN BTS episode terbaru.

Pasalnya dalam episode RUN BTS terbaru yang berkolaborasi dengan acara ‘The Game Caterers’ BTS memainkan game menebak nama tokoh terkenal melalui foto, dan ketika foto Conan O’Brien muncul, J-Hope menyebut bahwa Conan adalah ‘Curtain’, setelah salah menyebut, ia langsung meminta maaf pada conan secara langsung dalam episode tersebut dengan mengatakan “Maaf Conan“.



Karena kesalahan pengucapan tersebut, dalam salah satu TV show populer, Conan O’Brien mengatakan:

“Rupanya ada variety show besar-besaran di korea dan bintang-bintang variety show ini, tentu saja boy band bts orang-orang ini adalah band terbesar di dunia biasanya, bts besar-besaran dan di variety show bts mereka memainkan permainan di mana produser menunjukkan foto selebriti ke bts dan kemudian salah satu orang di band harus mengidentifikasi selebriti tersebut, ini baru dirilis, baru saja melihatnya tadi malam dan kita akan lihat, wow, dia memanggil aku ‘Curtain (Tirai)’, katanya aku adalah ‘Curtain (Tirai)’, aku pernah ke korea, aku pernah ke sana, aku pernah populer, dan.. ‘Curtain (Tirai)’, aku mengerti kalian BTS, oh aku akan mengerti kalian dengan baik dan maksud ku, aku akan diam-diam membenci kalian, aku tidak memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun kepada kalian, kalian akan terus meraih kesuksesan besar”

tampaknya J-Hope juga mengetahui tentang itu, kemudian tak lama J-Hope memposting tweet yang mengatakan:

“Maaf,,,,, Curtain😗😘 @ConanOBrien” 

Setelah memposting tweet tersebut, ia juga memposting foto selca dimana ia berpose seperti emoji yang ada dalam tweet minta maafnya kepada Conan.

Via twitter @BTS_twt

Para penggemar mengaku bahwa mereka dibuat gemas dengan tingkah laku J-Hope dan interaksi menggemaskan antara Conan dan J-Hope BTS.

Source: twitter _iamseokmi, twitterr BTS_twt dan twitter jhopestudio



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *