Minggu Pertama Ditinggal ‘Vincenzo’, Kwak Dong Yeon Ngaku Kesal dan Upload Foto Dibalik Layar | Knesia.com

  • Whatsapp
Minggu Pertama Ditinggal 'Vincenzo', Kwak Dong Yeon Ngaku Kesal dan Upload Foto Dibalik Layar | Kpop Chart

KNESIA.com: Minggu Pertama Ditinggal ‘Vincenzo’, Kwak Dong Yeon Ngaku Kesal dan Upload Foto Dibalik Layar | Knesia.com,

Pemeran Jang Han Seo, Kwak Dong Yeon tampaknya masih tidak ingin berpisah dengan ‘Vincenzo’, drama yang baru saja selesai dibintanginya.

Pemeran yang menjadi salah satu kunci sekaligus menjadi scene stealer karena ketampanan dan aktingnya yang luar biasa dari drama ‘Vincenzo’ ini baru saja membuat postingan baru di akun Instagramnya (@kwakdongyeon0).

Pada postingannya tersebut, Kwak Dong Yeon merilis sederet foto saat dirinya berada di salah satu lokasi syuting drama ‘Vincenzo’ yakni di tempat olahraga hoki es.

 

Dalam foto, aktor yang juga sempat muncul di ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ini tampil keren dalam balutan seragam hoki berwarna biru sambil memegang tongkat. Ia juga mengunggah foto selca-nya saat berada di rooftop.

Sembari memperlihatkan foto di balik layar, Kwak Dong Yeon juga menuliskan caption, mengungkapkan kekesalannya karena ini merupakan minggu pertama usai ditinggal ‘Vincenzo’, “Minggu pertama tanpa Vincenzo. Foto ini dirilis karena aku kesal.”

Drama ‘Vincenzo’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin telah berakhir dengan total 20 episode, di mana episode terakhirnya ditayangkan pada 2 Mei lalu.

Apakah kalian juga merindukan Cassano family dan orang-orang di Plaza Geumga? (Knesia.com)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *