Berry Good Umumkan Resmi Bubar! | Knesia.com

  • Whatsapp
Berry Good Umumkan Resmi Bubar! | Kpop Chart

KNESIA.com: Berry Good Umumkan Resmi Bubar! | Knesia.com,

Satu lagi girl group K-Pop yang telah resmi bubar.

Kali ini giliran girl group Berry Good, yang merupakan girl group besutan agensi JTG Entertainment.

Sebagaimana JTG Entertainment telah diakuisisi oleh Star Wave Entertainment dan setelah melakukan diskusi dengan para anggota, semuanya sepakat untuk membubarkan girl group Berry Good.

Johyun yang masih memiliki kontrak dengan JTG Entertainment, akan bergabung dengan Star Wave Entertainment, sementara Sehyung memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

JTG Entertainment mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sehyung atas waktu yang telah ia habiskan untuk melakukan promosi sebagai anggota Berry Good meskipun mengalami kesulitan, seperti pandemi COVID-19.”

“Alhasil, JTG Entertainment telah memutuskan untuk membubarkan girl group Berry Good setelah mempertimbangkan dengan matang. Terima kasih karena telah peduli dan mencintai Berry Good. Tolong terus berikan semangat dan dukungan kepada anggota yang telah meninggalkan Berry Good dan menempuh jalan mereka masing-masing,” pungkas agensi.

Berry Good diketahui debut dengan ‘Love Letter’ pada Mei 2014, yang merupakan remake dari lagu lawas Click-B pada tahun 2000.

Setelah mengalami perubahan anggota, hanya tinggal Johyun dan Sehyung yang masih tersisa di grup sebelum akhirnya dibubarkan.

Berry Good terakhir kali comeback dengan ‘Time for Me’ pada bulan Januari 2021 lalu. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *