Song Kang dan Han So Hee Tampil Manis dalam Poster dan Teaser Drama Romansa Mendatang “Nevertheless” – Knesia.com

  • Whatsapp
Song Kang dan Han So Hee Tampil Manis dalam Poster dan Teaser Drama Romansa Mendatang "Nevertheless" - iniKpop

KNESIA.com: Song Kang dan Han So Hee Tampil Manis dalam Poster dan Teaser Drama Romansa Mendatang “Nevertheless” – Knesia.com,

Drama romansa JTBC yang akan datang, “Nevertheless” merilis poster dan video teaser baru yang menampilkan Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya.

Read More

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, drama ini adalah tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang ingin punya pacara tapi nggak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap pacaran itu merepotkan tapi selalu caper dan ingin baperin para kaum hawa.

Park Jae Uhn ramah dan ceria terhadap semua orang, tapi dia sebenarnya nggak tertarik pada orang lain dan muak untuk pacaran. Dia adalah ahli “tarik-ulur” yang nggak gampang baper. Dia tertutup dan membatasi diri dengan orang lain, tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia membuat dirinya ingin melewati batas itu.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi nggak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk nggak jatuh cinta lagi. Tapi ketika bertemu Park Jae Uhn, dia merasakan efek magis pada dirinya yang mengguncang tekadnya untuk tetap sendiri.

Poster

Poster pertama memang nggak menunjukkan dengan jelas mereka berdua, tapi tetap menunjukkan suasana yang romantis. Foto tersebut berisi kaki seorang pria dan wanita yang saling berhadapan. Mereka berdua mengenakan sepatu kets putih bersih, dan bayangannya menstimulasi rasa ingin tahu pemirsa tentang hubungan mereka. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Aku benci, tapi aku menyukainya,” yang mengisyaratkan bahwa keduanya nggak bisa untuk nggak jatuh cinta meskipun mereka mungkin nggak baik untuk satu sama lain.

Tim produksi berbagi, “Chemistry Han So Hee dan Song Kang yang memaksimalkan pesona karakter dengan menambahkan gaya mereka sendiri nggak memerlukan penjelasan. Mereka adalah Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn sendiri. Kisah cinta kurang ajar dan realistis yang akan diperankan oleh kedua aktor muda ini akan membuat hati berdebar-debar. Untuk menghidupkan kembali kesenangan dari karya aslinya, kami memutuskan untuk menayangkan sepuluh episode plot cepat seminggu sekali.”

Video Teaser

Teaser pertama dimulai dengan adegan yang menunjukkan tato kupu-kupu dan kemudian senyuman hangat dari dua karakter utama. Di adegan berikutnya, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn mengenakan pakaian kasual dengan sepatu kets. Mereka perlahan berjalan ke arah satu sama lain dan melakukan kontak mata dengan jantung berdebar-debar.

Tonton teasernya di bawah ini:

“Nevertheless” dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 ​​malam KST mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1) (2)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *