J-Hope BTS Bercerita Tentang Masa Trainee dan Tumbuh Besar Bersama Member Lain Dalam BTS – Knesia.com

  • Whatsapp
J-Hope BTS Bercerita Tentang Masa Trainee dan Tumbuh Besar Bersama Member Lain Dalam BTS - iniKpop

KNESIA.com: J-Hope BTS Bercerita Tentang Masa Trainee dan Tumbuh Besar Bersama Member Lain Dalam BTS – Knesia.com,

Salah satu member Boy Group Terkenal yaitu J-Hope BTS membagikan ceritanya saat masa trainee dan tumbuh besar bersama member BTS yang lainnya.

Read More

Ucapkan Terima kasih kepada semua member.

Pada hari kemarin, tanggal 14 Mei 2021, J-Hope BTS melakukan interview bersama salah satu media terkenal yaitu Rolling Stone Amerika serikat.

Dalam interview tersebut J-Hope BTS menceritakan masa – masa saat ia menjalani trainee bersama member BTS yang lain, tak hanya itu ia juga mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada para member BTS.

“Aku hanya bisa sampai sejauh ini berkat member yang lain. Ketika aku pertama kali memulai trainee, semua member adalah rapper di grup itu. Jadi ketika kamu masuk ke rumah, ketukannya menurun, dan semua orang hanya nge-rap dengan gaya bebas. Itu agak tidak mudah untuk beradaptasi pada awalnya, tetapi aku benar-benar berusaha keras untuk beradaptasi dengan lingkungan baru itu. Dan aku pikir itu adalah saat-saat indah dan kenangan indah, dan itu juga sangat menyenangkan.” jelas J-Hope BTS.

Semua member BTS memiliki harmoni bersama dan saling mengerti.

J-Hope BTS juga membagikan cerita bagaimana ketika awal – awal hidup bersama, semua member BTS sangat canggung satu sama lain, namun seiring berjalannya waktu mereka saling mengerti satu sama lain.

“Kami benar-benar berbeda dari awal, jadi canggung. Memang butuh waktu untuk membiasakan diri. Kami tinggal bersama, tetapi kami harus memastikan bahwa kami memiliki ruang pribadi masing-masing. Akhirnya kami belajar untuk memahami satu sama lain & sekarang kita telah melakukan ini begitu lama bersama sehingga kita memiliki semacam harmoni, pemahaman satu sama lain yang memungkinkan kita memiliki jenis kerja tim yang kita miliki. Masing-masing dari kita memiliki peran berbeda & hal berbeda yang kita lakukan di musik, jadi kami juga mencoba membantu satu sama lain dalam apa yang kami lakukan dan mencoba membantu satu sama lain menjadi lebih baik.” Ungkap J-Hope.

Source: Media Rolling Stone Amerika Serikat





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *