Museum ‘HYBE Insight’ Resmi Dibuka – Knesia.com

  • Whatsapp
Museum 'HYBE Insight' Resmi Dibuka - iniKpop

KNESIA.com: Museum ‘HYBE Insight’ Resmi Dibuka – Knesia.com,

Kabar baru mengenai museum HYBE Labels yaitu ‘HYBE Insight’ telah datang, museum yang dibangun oleh HYBE Labels tersebut dilaporkan telah dibuka.

Read More

Telah dibuka secara resmi.

Pada tanggal 14 Mei 2021, salah satu media, yaitu Kpop Herald melaporkan bahwa museum yang dibangun oleh perusahaan HYBE Labels diketahui telah dibuka secara resmi.

Sebelum membuka museum tersebut secara resmi, HYBE Labels diketahui telah mengadakan hari media terlebih dahulu.

Intip penampakan keren dari museum HYBE Insight.

Dalam museum ‘HYBE Insight’ terdapat 4 area yaitu Seven Phases by James Jean, Music is my life, Ways of listening, Dynamic movement. 

Via twitter @Choi_BTS

Para pengunjung yang memasuki museum ‘HYBE Insight’ bisa memiliki tiket foto dari artis yang mereka sukai, dan bisa memilih siapa artis pemandu audio yang mereka sukai.

Via twitter @Kpop_Herald

‘HYBE Insight’ merupakan museum yang menunjukkan museum musik di pusat kota Seoul yang didedikasikan untuk penggemar & artis HYBE Labels.

Via Yonhap News

Ada konten video yang direkam menggunakan kamera 360 derajat memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi studio dari Pdogg, Bumzu serta 3 member dari BTS yaitu RM, Suga & J-hope.

Sementara itu, museum ‘HYBE Insight’ juga mempertontonkan rekaman di balik layar studio tari menunjukkan para penyanyi menyempurnakan gerakan tarian mereka.

Source: media Korea Yonhap News, twitter Kpop_Herald dan twitter Choi_BTS 



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *