Kaya Nutrisi dari Laut, Ini Rangkaian Skincare yang Bisa Kamu Coba – Knesia.com

  • Whatsapp
Kaya Nutrisi dari Laut, Ini Rangkaian Skincare yang Bisa Kamu Coba

KNESIA.com: Kaya Nutrisi dari Laut, Ini Rangkaian Skincare yang Bisa Kamu Coba,

Sensatia Botanicals kembali menghadirkan rangkaian skincare dengan bahan alami. Kali ini Sensatia Botanicals meluncurkan Marine Skincare Collection. Setiap produk dalam koleksi ini mengandung nutrisi untuk peremajaan kulit yang menjaga kulit agar tetap lembab dan terlindungi. 

Ketika produk-produk ini digunakan secara berurutan sesuai dengan tujuan dan waktu aplikasinya, bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya dapat membantu mengatasi penampakan tanda-tanda penuaan. Penasaran apa saja produknya? Simak di bawah ini ya!

Produk pertama yang bisa dicoba adalah Seastem Marine Facial Cleanser yang mampu membersihkan wajah dari kotoran dan atasi gejala penuaan. Diformulasi dengan giant sea kelp dan alga merah, gel bebas pewangi ini membantu membersihkan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan. 

Lalu ada juga Seastem Marine Hydrating Toner yang mengandung nutrisi dari laut yang kaya akan antioksidan, memiliki manfaat anti-aging dan melembapkan secara intens. Kombinasi ekstrak giant sea kelp dan hyaluronate bersatu melembabkan kulit yang kering dan meningkatkan elastisitas.

Kaya Nutrisi dari Laut, Ini Rangkaian Skincare yang Bisa Kamu Coba

Untuk membantu mencegah penuaan dini dengan nutrisi dari laut untuk meremajakan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori, kamu bisa mencoba Seastem Marine Essence. Sedangkan untuk bagian mata, kamu bisa mencoba Seastem Marine Eye Concentrate dengan tekstur ringan dan sentuhan aroma mentimun yang segar dapat memberikan kelembapan secara mendalam.

Kaya Nutrisi dari Laut, Ini Rangkaian Skincare yang Bisa Kamu Coba

Untuk merawat dan melembapkan kulit kamu bisa mencoba Seastem Marine Barrier Cream yang mengandung nutrisi dari laut yang dikenal akan manfaat anti-aging dan proteksi pada kulit dan Seastem Marine Advanced Cream yang akan merawat kulit di malam hari dengan membantu mengurangi garis-garis halus dan menjaga kulit agar tetap kencang.

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *