Sandara Park Resmi Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment – Knesia.com

  • Whatsapp
Sandara Park Resmi Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment - iniKpop

KNESIA.com: Sandara Park Resmi Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment – Knesia.com,

Salah satu mantan member girl group, aktris sekaligus solois Sandara Park dilaporkan telah resmi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment.

Read More

Akhiri kontrak dengan YG Entertainment setelah 17 tahun lamanya.

Pada hari kemarin, tanggal 14 Mei 2021, salah satu media Korea yaitu MK Sports melaporkan bahwa kontrak eksklusif antara Sandara Park dengan YG Entertainment telah resmi selesai.

Kontrak yang menjalin hubungan antara YG Entertainment dengan mantan member Girl Group senior 2NE1 tersebut dinyatakan berakhir resmi setelah berlangsung selama 17 tahun.

Sandara Park diketahui bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2004 dan debut resmi dengan 2NE1 pada tahun 2009.

YG Entertainment rilis pernyataan resmi tentang berakhirnya kontrak dengan Sandara Park.

Menyusul berita berakhirnya kontrak eksklusif Sandara Park dengan YG Entertainment, YG Entertainment juga diketahui merilis pernyataan resmi tentang berita tersebut:

“Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif YG Entertainment dan Sandara Park telah berakhir.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG Entertainment dengan kepercayaan dan kasih sayang yang istimewa.

YG Entertainment akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kami akan terus membantunya sampai dia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya.



Sandara Park bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2004, dan setelah debut dengan 2NE1 pada tahun 2009, ia telah menunjukkan penampilan yang mengesankan tidak hanya dalam musik tetapi juga di berbagai bidang seperti akting, mode, kecantikan, dan sebagai MC.

Kami meminta banyak minat dan dukungan dari para penggemar agar energi positifnya dapat semakin bersinar.

Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis YG Entertainment hingga sekarang”

Source: media Korea MK Sports



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *