Siaran Langsung JAY B Picu Kontroversi, Agensi Rilis Pernyataan Resmi – Knesia.com

  • Whatsapp
Siaran Langsung JAY B Picu Kontroversi, Agensi Rilis Pernyataan Resmi - iniKpop

KNESIA.com: Siaran Langsung JAY B Picu Kontroversi, Agensi Rilis Pernyataan Resmi – Knesia.com,

Siaran langsung yang dilakukan oleh salah satu member GOT7 yaitu JAY B diketahui telah memicu banyak kontroversi, karena itu agensi baru yang menaungi JAY B merilis pernyataan resmi.

Read More

Awal mula kontroversi muncul.

Baru – baru ini, pada tanggal 13 Mei 2021, salah satu member GOT7 yaitu JAY B menyapa penggemar melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Namun sayangnya siaran langsung yang dilakukan JAY B tersebut menimbulkan kontroversi karena gambar yang menempel di dinding tempat ia melakukan siaran langsung.

Gambar yang menempel di dinding JAY B menunjukkan perempuan tanpa busana sehingga hal tersebut memicu kontroversi karena dipertontonkan secara umum dalam siaran langsungnya.

Via twitter @NotPannchoa

Agensi baru yang menaungi JAY B rilis pernyataan resmi.

Setelah kontroversi timbul karena siaran langsung JAY B tersebut, agensi baru yang menaungi karir JAY B saat ini yaitu H1GHR MUSIC menyampaikan permintaan maaf dari JAY B dan merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah agensi JAY B. H1GHR MUSIC.

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Penggemar sudah sangat mengetahui bahwa JAY B telah mengadakan pameran fotonya sendiri dan mengambil fotonya di level fotografer profesional. Selain musik, ia juga menunjukkan ketertarikannya pada seni dan fotografi serta telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni.



JAY B menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam, dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea.

Namun, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan publik karena sembarangan mengekspos beberapa foto ini dalam siaran langsung yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai usia.

Kedepannya, JAY B dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih hati-hati dan memberikan kembali dukungan dari para penggemar.” 

Source: media Korea Newsen dan twitter NotPannchoa 



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *