3 Prosedur Operasi Plastik yang Paling Disesalkan oleh Para Idol Kpop – Knesia.com

  • Whatsapp
3 Prosedur Operasi Plastik yang Paling Disesalkan oleh Para Idol Kpop - iniKpop

KNESIA.com: 3 Prosedur Operasi Plastik yang Paling Disesalkan oleh Para Idol Kpop – Knesia.com,

Banyak idol Kpop yang mengaku berhasil dengan prosedur operasi plastik yang dilakukannnya, namun sayangnya nggak semua seberuntung mereka. Dalam video YouTube baru Way Crayon Pop, WayLand, dia mengungkapkan tiga prosedur operasi plastik yang paling disesali oleh para idol di sekitarnya. Check this out!

1. Augmentasi paranasal

Prosedur operasi pertama mengatakan bahwa sebagian besar yang mereka sesali adalah pembesaran paranasal. Way mengungkapkan bahwa dia nggak mengenal siapa pun yang puas prosedur tersebut. Augmentasi paranasal dilakukan dengan membuat sayatan di area tengah wajah dan memasukkan implan pada garis senyum untuk membuat wajah nggak terlihat kosong dan datar.

Kata Way, operasi ini diiklankan sebagai cara untuk membuat seseorang terlihat anggun, tapi nyatanya semua orang yang dia kenal yang melakukan pembesaran paranasal justru menyesalinya. Salah satu alasannya adalah implan yang bergerak di dalam kulit saat tersenyum dan berbicara, membuat wajah jadi terlihat nggak rata. “Yang terburuk adalah wajah bisa terlihat seperti wajah monyet atau babon,” katanya.

2. Hidung

Secara mengejutkan, Way mengatakan operasi plastik lain yang sangat disesalkan adalah operasi hidung. Operasi hidung adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer di seluruh dunia, dan Way juga mengatakan bahwa banyak orang yang dia kenal telah mengubah hidup mereka dengan operasi hidung yang sukses. Namun, hal itu ternyata nggak sepenuhnya benar.

Way menjelaskan bahwa satu masalah umum adalah banyak selebriti yang secara keliru percaya bahwa semakin tinggi atau tipis hidungnya, makan semakin bagus. Namun, hidung yang terlalu tinggi dan tipis nggak terlihat bagus dari semua sudut. Way melanjutkan untuk mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa dia pernah melakukan operasi hidung, tetapi akhirnya malah dikembalikan ke bentuk semula.

Dia memasang implan, tetapi hampir pingsan saat melihatnya setelah bangun dari operasi. Akhirnya, dia memutuskan untuk melepas prostesis setelah kurang dari seminggu, menyadari bahwa dia lebih menyukai hidung aslinya.



3. Mata

Last but not least, Way mengatakan bahwa banyak selebriti yang menjalani operasi plastik di sekitar mata mereka menyesal. Walau operasi kelopak mata ganda adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer untuk idol K-Pop, dan Way baru-baru ini berhasil melakukan prosedur tersebut dengan tanpa sayatan, dia mengatakan bahwa operasi kelopak mata yang dilakukan dengan sayatan seringkali dapat menghasilkan “mata sosis” dengan bekas luka yang menonjol.

Selain itu, koreksi blepharoptosis juga bisa menjadi masalah. Operasi ini dirancang untuk memperbaiki kelopak mata yang terkulai, tapi banyak pasien yang terlihat seperti melotot setelah prosedur selesai. Way mengatakan bahwa dia mengenal banyak orang yang matanya “imut dan indah” menjadi terlalu “kuat” setelah operasi yang nggak bisa diubah ini.

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *