Jin BTS Bicara Tentang ‘Spring Day’ dan Bang Shi Hyuk – Knesia.com

  • Whatsapp
Jin BTS Bicara Tentang 'Spring Day' dan Bang Shi Hyuk - iniKpop

KNESIA.com: Jin BTS Bicara Tentang ‘Spring Day’ dan Bang Shi Hyuk – Knesia.com,

Salah satu member Boy Group terkenal BTS yaitu Jin diketahui telah melakukan interview bersama media dari Amerika Serikat yaitu Rolling Stone.

Read More

Bercerita tentang lagu ‘Spring Day’.

Dalam interview Jin BTS bersama Rolling Stone Amerika Serikat Jin bercerita tentang salah satu lagu terkenal dari BTS yang berjudul ‘Spring Day’, ia menceritakan apa saja yang ia ingat ketika mereka melakukan rekaman lagu tersebut.

“Kami ingin menciptakan perasaan sentimental atau melankolis yang manis untuk lagu itu. Ketika kami mendapatkan liriknya, kami mencoba mengatur tema dan nada untuk merekam musik. Aku mencoba mengingat banyak kenangan manis melankolis ku sehingga aku bisa menerjemahkannya ke dalam perasaan keseluruhan. Misalnya, kalian sedang memikirkan seorang teman yang mungkin telah kehilangan kontak dengan kalian, dan menarik diri dari kesedihan itu.” Jelas Jin.

Ungkap kejeniusan khusus yang dimiliki Bang Shi Hyuk.

Pada saat ditanya mengenai kejeniusan CEO dari HYBE Labels yaitu Bang Shi Hyuk, Jin menjawab bahwa salah satu kejeniusan Bang Shi Hyuk adalah keberuntungan.

“Kebanyakan, menurutku, adalah keberuntungan. Realisasi dari kejeniusannya adalah keberuntungannya bertemu kami. Aku tidak berpikir dia bisa melakukannya tanpa kita. Aku pikir keberuntungannya terletak pada kejeniusannya. Aku pikir satu hal yang dapat aku katakan tentang dia adalah kemampuannya untuk melihat ke masa depan dan membaca tren sejak dini. Dia dapat melihat, “Ini adalah hal yang dapat kami lakukan; ini akan bagus untuk masa depan.” Jadi aku pikir dia sangat mampu dalam hal itu. Ditambah dia sangat beruntung.”

Source: media Rolling Stone Amerika Serikat



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *