Tiga Produk Andalan yang Bakal Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal – Knesia.com

  • Whatsapp
Tiga Produk Andalan yang Bakal Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal

KNESIA.com: Tiga Produk Andalan yang Bakal Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal,

Ariul baru saja memperkenalkan kampanye terbarunya yaitu #BestGlowFriend, sebuah kampanye yang mengajak orang untuk saling memberi dukungan satu sama lain supaya tampil cantik dengan wajah bersih hingga ke pori-pori dan kulit lembap sepanjang hari bersama produk terbaru dari Ariul.

Membersihkan kulit wajah dengan sabun untuk menjaganya tetap bersih tidaklah cukup. Terkadang masih terdapat sisa-sisa kotoran yang menyumbat pori-pori. Padahal masalah pada kulit biasanya disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat, seperti timbulnya komedo, jerawat, membuat warna kulit jadi tidak merata, dan teksturnya tidak halus. 

Oleh karena itu, setelah mencuci muka di pagi hari, usap lembut Ariul Smooth & Pure Calming Toner Pads pada wajah untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal. Kandungan Centella Asiatica dan PHA di dalamnya membuat kulit terasa segar dan halus seketika.

Tiga Produk Andalan yang Bakal Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal

Lalu setelah beraktifitas seharian, pada malam harinya gunakan Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads yang mengandung AHA, PHA, Tea Tree Leaf Oil, dan Green Tea untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dan menghapus minyak berlebih yang mengganggu kulit. Apabila rutin menggunakannya, eksfoliasi kulit wajah dapat membantu menstimulasi produksi kolagen yang membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lebih glowing.

Tiga Produk Andalan yang Bakal Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal

Setelah melakukan eksfoliasi wajah, perlu mengembalikan kelembapan kulit kulit supaya terhidrasi kembali. 7Days Floral Mist dari Ariul menjadi solusi instan yang efektif melembapkan. 

Di dalamnya terkandung Aquaxyl untuk menjaga skin barrier supaya tetap sehat, 6 ekstrak bunga yang aromanya menyejukkan seperti Chamomile, Lotus, Rose, Hibiscus, Lavender, dan Witch Hazel yang secara khusus berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit setelah melakukan eksfoliasi.

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *