GFRIEND Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Source Music – Knesia.com

  • Whatsapp
GFRIEND Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Source Music - iniKpop

KNESIA.com: GFRIEND Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Source Music – Knesia.com,

Kabar baru mengenai kontrak eksklusif GFRIEND mulai kembali tersebar, GFRIEND dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

Read More

Putuskan untuk berpisah dengan Source Music.

Pada hari ini, tanggal 18 Mei 2021, salah satu girl group terkenal yaitu GFRIEND dilaporkan tidak memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi yang telah menaungi mereka sejak debut yaitu Source Music.

Melalui pengumuman resmi di platform Weverse, Source Music memberikan konfirmasi bahwa pihak mereka dan semua member GFRIEND telah berdiskusi tentang kontrak mereka.

Namun ternyata semua member GFRIEND memilih untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan Source Music yang sudah bersama mereka sejak debut, meskipun begitu Source Music mengatakan bahwa mereka tetap mendukung dan menghormati keputusan dari semua member GFRIEND.

Pengumuman resmi dari Source Music mengenai kontrak mereka dengan GFRIEND.

berikut pengumuman resmi dari Source Music mengenai kontrak eksklusif mereka dengan GFRIEND:

“Halo. Ini Source Music.

Kontrak eksklusif antara GFRIEND dan Source Music akan diselesaikan pada tanggal 22 Mei.

Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan.



Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para K-pop frans melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND, dan kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam.

Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru. Terima kasih.” 

Source: Weverse



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *