5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui dan Dapat Diharapkan dari NCT Hollywood – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui dan Dapat Diharapkan dari NCT Hollywood - iniKpop

KNESIA.com: 5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui dan Dapat Diharapkan dari NCT Hollywood – Knesia.com,

Beberapa waktu lalu pendiri SM Entertainment, Lee SooMan, mengumumkan rencananya untuk mendebutkan NCT Hollywood. Para NCTzen pun langsung heboh, ada yang bingung, kaget, dan bahkan marah dengan keputusan bahwa akan ada lebih banyak member yang ditambahkan ke NCT yang telah beranggotakan 23 orang saat ini.

Read More

Sementara informasi lebih lanjut tentang NCT Hollywood masih belum terungkap, berikut informasi yang ada sejauh ini dan apa saja yang bisa kita harapkan dari unit NCT mendatang ini!

1. Rentang usia yang luas

SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mencari calon member yang berusia antara 13 hingga 25 tahun. Hal ini berarti rentang usia member-member NCT akan lebih luas dari sebelumnya.

Saat ini, member tertua di NCT adalah Taeil yang lahir pada tahun 1994 (usia Korea 28 tahun), sedangkan member termuda adalah JiSung yang lahir pada tahun 2002 (usia Korea 20 tahun).

2. Semua member berasal dari Amerika

NCT Hollywood akan terdiri dari member-member yang berkebangsaan Amerika.

Pengumuman audisi NCT Hollywood membawa perdebatan tentang ‘Bisakah non-Asia menjadi idol K-Pop?’ kembali ke permukaan. Sementara setiap orang memiliki pendapat berbeda tentang siapa yang ‘memenuhi syarat’ untuk menjadi idol K-Pop, banyak juga yang menunjukkan bahwa K-Pop adalah genre musik dan dilarang dibeda-bedakan berdasarkan penampilan atau etnis mereka.

3. Promosi besar-besaran untuk NCT

Karena program audisi bermitra dengan MGM Worldwide Television Group, ini berarti kesempatan bagi NCT untuk semakin dikenal luas. MGM telah menghasilkan program populer di dunia seperti “The Voice,” “Survivor” dan “Shark Tank”.

Dengan demikian, banyak yang akan mengenal siapa NCT dan bahkan mengetahui lebih jauh tentang K-Pop.

4. Dibuat karena member-member SuperM sedang hiatus

Meskipun ini hanya spekulasi dari para fans, banyak yang percaya bahwa NCT Hollywood dibuat karena beberapa member SuperM sedang tidak aktif.

BaekHyun saat ini sedang menjalankan wajib militernya dan nggak lama kemudian, TaeMin juga akan menyusul. Sementara Kai masih memiliki waktu satu tahun sebelum dia wamil, sehingga hanya akan ada 4 member yang tersisa di SuperM.

Karena itu, akan sulit bagi SuperM untuk melanjutkan promosi mereka di Amerika dan karenanya, para fans percaya bahwa NCT Hollywood adalah penggantinya.

5. K-Pop semakin mendominasi di dunia

Dengan meningkatnya jumlah sub-unit NCT dan spekulasi lebih banyak lagi yang akan datang, tampaknya SM Entertainment berencana untuk menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia.

Menyasar penonton China, ada WayV, dan dalam waktu dekat juga akan ada NCT Hollywood yang menyasar pasar Amerika.

Karena ada juga rumor bahwa SM Entertainment berencana untuk memiliki NCT Vietnam, NCT Thailand dan lain sebagainya, nggak ada keraguan lagi bahwa salah satu tujuan utama mereka adalah mendominasi dunia dengan K-Pop.

Apa harapanmu untuk NCT Hollywood ini guys?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *