Jungkook BTS Ungkapkan Rindu Pada Army dan Berbicara Tentang nickname ‘Golden Maknae’ – Knesia.com

  • Whatsapp
Jungkook BTS Ungkapkan Rindu Pada Army dan Berbicara Tentang nickname 'Golden Maknae' - iniKpop

KNESIA.com: Jungkook BTS Ungkapkan Rindu Pada Army dan Berbicara Tentang nickname ‘Golden Maknae’ – Knesia.com,

Menyusul member yang lain, maknae dari BTS yaitu Jungkook dikonfirmasi telah melakukan interview dengan media Rolling Stone Amerika Serikat dan membagikan cerita tentangnya.

Read More

Ungkapkan rasa rindu terhadap Army.

Saat interview tersebut Jungkook ditanya bagaimana perasaannya ketika melihat kejutan dari Army di acara Let’s BTS! Jungkook mengatakan bahwa hal itu membuatnya semakin merindukan Army.

“Aku adalah orang yang sangat suka berada di atas panggung dan sangat senang mendengar dari penggemar kami, jadi ketika tur kami dibatalkan pada bulan Maret tahun lalu, itu sedikit mengejutkan dan agak sulit untuk diterima. kerumunan dan ARMY adalah sesuatu yang kami sukai dan ketika kita melakukan program TV atau promosi, itu membuat jantung kita berdebar kencang dan membuat kita semakin lama menginginkannya dan seperti yang kalian katakan, di Let’s BTS dengan penampilan “Life Goes On”, ketika kami mendengar ARMY mengambil bagian melalui internet, itu mengingatkan kami pada gemuruh penonton yang sebenarnya. Itu membuatku semakin merindukan mereka” kata Jungkook.

Pendapat Jungkook tentang nickname ‘Golden Maknae’.

Jungkook memiliki nama panggilan atau nickname yaitu ‘Golden Maknae’, hal tersebut karena Jungkook merupakan maknae yang memiliki banyak bakat dan baik dalam melakukan segala hal, ketika ditanya tentang pendapatnya memiliki nama panggilan ‘Golden Maknae’ Jungkook menjawab:

“Orang mengatakan bahwa aku unggul, bahwa aku serba bisa. Tentu saja aku unggul dalam beberapa bidang, tetapi menurut ku tidak selalu membantu untuk menikmati bakat dan berkat itu. Kalian hanya dapat meningkat di area tertentu ketika kalian benar-benar berlatih, ketika kalian benar-benar mencoba, ketika kalian mendalami hal itu. Jadi aku benar-benar tidak ingin menganggap diri ku serba bisa. Aku hanya ingin terus berusaha dan bekerja keras. Dan tentu saja aku merasakan tekanan, tetapi tekanan itu juga dapat menyeret aku untuk bekerja keras dan melakukan yang terbaik pada apa yang aku lakukan.”

Source: media Rolling Stone Amerika Serikat



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *