Pemeran “The Penthouse” Lee Tae Bin Mengungkap Karakternya Awalnya Gay dan Jatuh Cinta Dengan Joo Seok Hoon – Knesia.com

  • Whatsapp
Pemeran "The Penthouse" Lee Tae Bin Mengungkap Karakternya Awalnya Gay dan Jatuh Cinta Dengan Joo Seok Hoon - iniKpop

KNESIA.com: Pemeran “The Penthouse” Lee Tae Bin Mengungkap Karakternya Awalnya Gay dan Jatuh Cinta Dengan Joo Seok Hoon – Knesia.com,

Lee Tae Bin, pemeran karakter Lee Min Hyuk dalam “The Penthouse” telah berbagi cerita mengejutkan tentang karakternya dalam drama hits tersebut. Dia berbagi saat menjadi bintang tamu di acara MBC every1 “Video Star” episode 18 Mei.

Read More

Menjelaskan bahwa karakternya telah mengalami beberapa perubahan drastis dari naskah aslinya, Lee Tae Bin mengungkapkan, “Sebenarnya, Min Hyuk pada awalnya ditulis untuk jatuh cinta dengan [Joo] Seok Hoon. Aku mengungkapkan ini untuk pertama kalinya di sini hari ini. Karena Min Hyuk menyukai Seok Hoon dan Seok Hoon menyukai [Bae] Ro Na, Min Hyuk seharusnya melangkah maju dan menjadi lebih proaktif dalam menindas Ro Na. Tapi orang yang disukai Min Hyuk adalah Seok Hoon.”

Namun, plotline tentang cinta sepihak Lee Min Hyuk untuk Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) nggak pernah berhasil masuk ke dalam naskah. “Setelah itu, [Min Hyuk] berubah menjadi karakter yang disukai [Yoo] Je Ni,” jelas Lee Tae Bin.

MC kemudian meminta aktor tersebut untuk membocorkan sesuatu tentang season ketiga drama dan nasib Logan Lee (Park Eun Suk). Dia dengan bercanda menjawab, “Aku sebenarnya tahu jawabannya. Apakah kalian ingin aku membocorkan dan merusaknya? Aku sendiri sangat terkejut ketika aku pertama kali mendapatkan naskahnya. Apapun yang kalian bayangkan, [season 3] sejauh ini melampaui season 1 dan 2.”

Lee Tae Bin juga mengungkapkan bahwa ada satu adegan di season 1 yang sangat sulit baginya untuk difilmkan, dia membutuhkan bantuan keberanian ekstra untuk melakukannya.



“Aku nggak tahu harus berbuat apa. Masalahnya bukanlah sesuatu yang pernah kualami, dan itu sangat kejam. Itu adalah adegan di mana [anak-anak] mengunci Min Seol Ah di dalam mobil yang ditinggalkan, menghancurkan mobil, dan kemudian membakarnya. Setelah aku melihat naskahnya, pikiranku menjadi kosong. Aku berpikir, ‘Bagaimana aku bisa menggambarkan ini dengan baik?’”, kenangnya.

Dia melanjutkan, “Karena itu akan menjadi adegan yang nggak menyenangkan apa pun yang terjadi, aku berpikir bahwa aku harus berusaha keras untuk membuatnya nggak menyenangkan. Aku harus mencoba [merangkul pola pikir karakteku dan] menikmatinya. Tapi begitu kami benar-benar berada di lokasi syuting, sangat sulit bagiku untuk menikmati menyiksanya. Jadi setelah latihan, diam-diam aku minum sekaleng bir, dan itu memudahkanku untuk memfilmkan adegan itu dan memasukkan emosiku ke dalamnya. Aku sedikit mengandalkan alkohol untuk adegan itu.”

Apakah menurutmu mereka seharusnya menjaga alur cerita asli tentang Lee Min Hyuk yang cemburu pada Bae Ro Na? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar di bawah!

Sementara itu, “The Penthouse 3” akan tayang perdana pada 4 Juni mendatang pukul 10 malam KST. Nantikan ya!

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *