Selamat! MV BTS “Dynamite” Kembali Berhasil Masuk Guinness World Records – Knesia.com

  • Whatsapp
Selamat! MV BTS "Dynamite" Kembali Berhasil Masuk Guinness World Records - iniKpop

KNESIA.com: Selamat! MV BTS “Dynamite” Kembali Berhasil Masuk Guinness World Records – Knesia.com,

Baru-baru ini, BTS telah secara resmi mengklaim gelar baru dari Guinness World Records dengan MV mereka “Dynamite”!

Read More

Pada 16 Maret, Guinness World Records merilis pernyataan bahwa mereka sekarang telah mengonfirmasi bahwa MV “Dynamite” BTS telah mendapatkan gelar “Penonton serentak untuk video musik di YouTube Premier” setelah pemutaran perdana video musiknya yang ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton secara bersamaan.

BTS telah merebut kembali gelar yang pertama kali mereka peroleh dengan video musik “ON” (1,54 juta penonton pada 27 Februari 2020), sebelum BLACKPINK mengambil gelar tersebut dengan 1,65 juta penonton menonton pemutaran perdana MV “How You Like That” mereka pada bulan Juni 26, 2020.

MV “Dynamite” BTS keluar pada 21 Agustus 2020, dan menurut angka resmi YouTube, video musik tersebut telah memiliki 101,1 juta view dalam 24 jam setelah dirilis.

Guinness World Records mengonfirmasi pada bulan September bahwa video musik tersebut telah mencetak gelar “Video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam”, “Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam”, dan “Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh K- grup pop.” Saat ini, organisasi tersebut menyatakan bahwa mereka sedang menunggu konfirmasi dari YouTube terkait rekor penonton terbanyak di tayangan perdana YouTube.

Selain yang telah disebutkan di atas, BTS juga memegang sejumlah gelar lain dari Guinness World Records seperti album terlaris (Korea Selatan), pemirsa terbanyak untuk live stream konser musik, yang paling banyak terlibat di Twitter, dan banyak lagi. Wah, keren-keren banget kan?

Selamat untuk BTS atas rekor Guiness World barunya!

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *