Yerin GFRIEND Unggah Pesan Untuk Buddy – Knesia.com

  • Whatsapp
Yerin GFRIEND Unggah Pesan Untuk Buddy - iniKpop

KNESIA.com: Yerin GFRIEND Unggah Pesan Untuk Buddy – Knesia.com,

Setelah leader dari GFRIEND, Sowon menyampaikan pesan untuk Buddy, kali ini giliran Yerin GFRIEND yang mengunggah pesannya untuk Buddy.

Read More

Sampaikan Terima kasih dan ungkap akan tampilkan yang terbaik.

Hari ini, salah satu member GFRIEND yaitu Yerin mengunggah pesan pribadi untuk para penggemar mereka yaitu Buddy.

Yerin menyampaikan pesan untuk Buddy melalui platform Weverse setelah leader dari GFRIEND yaitu Sowon diketahui telah menyampaikan pesannya.

Yerin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada agensi Source Music yang sudah menaungi GFRIEND sejak debut serta pada para member GFRIEND dan Buddy.

Ia juga mengatakan bahwa ia akan menampilkan yang terbaik nanti.

Pesan dari Yerin GFRIEND.

Inilah pesan yang disampaikan Yerin:

“Halo, ini Yerin GFRIEND.

Sudah lama sejak aku meninggalkan pesan seperti ini dengan tulisan tangan ku sendiri, tapi rasanya berat karena seperti ini. Aku telah memutuskan untuk meninggalkan Source Music tempat ku bersama dari usia 18 hingga 26.

Aku pikir itu mungkin karena keluarga seperti anggota yang memulai debutnya pada usia 20 dan mendukung ku sampai aku menjadi diri ku sendiri. Aku pikir itu mungkin karena Buddy yang memberi kami begitu banyak cinta, dan keluarga Source Music yang bekerja lebih keras daripada orang lain.

Akankah itu terjadi dalam waktu 6 tahun? Aku telah melalui semua mimpi ini, dan aku selalu sangat dicintai sehingga aku pikir itu tidak pantas. Aku mencoba untuk menjaga diri ku sendiri dan membalas kalian dengan penampilan yang luar biasa. Aku yakin saat-saat ini yang tidak akan pernah kembali adalah saat-saat yang tidak akan pernah aku lupakan. Tidak peduli apa yang terjadi, terima kasih telah melindungiku dengan cinta.

Aku merasa seperti aku bisa sampai sejauh ini karena ada Buddy. Aku tidak akan melupakan kali ini dan saya akan mencoba yang terbaik. Terima kasih telah membuat kenangan indah selama usia 20-an. Aku mencintaimu dan aku juga akan mencintaimu di masa depan. Terima kasih sekali lagi untuk para member, Buddys, dan Source Music.”

Source: Weverse dan twitter GfriendIndonesia



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *