Sowon Sampaikan Pesan Menyentuh Untuk Buddy – Knesia.com

  • Whatsapp
Sowon Sampaikan Pesan Menyentuh Untuk Buddy - iniKpop

KNESIA.com: Sowon Sampaikan Pesan Menyentuh Untuk Buddy – Knesia.com,

Semua member GFRIEND dikonfirmasi meninggalkan Source Music, kemudian sowon, yang merupakan leader dari Gfriend menyampaikan pesan untuk Buddy.

Read More

Sampaikan pesan lewat Weverse.

Pada hari ini, tanggal 19 Mei 2021, Sowon sebagai leader dari GFRIEND menyampaikan pesan menyentuh untuk Buddy melalui weverse.

Dalam pesan tersebut, Sowon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar mereka yaitu Buddy yang selalu mendukung mereka.

Isi pesan dari Sowon.

Berikut isi pesan yang disampaikan Sowon GFRIEND:

“Halo Buddy, ini Sowon.

Aku bertemu Buddy setelah debut seperti mimpiku pada Januari 2015.  Aku pikir aku telah menerima begitu banyak cinta dari begitu banyak orang dalam hidup ku. Sejujurnya, aku tidak memiliki harga diri yang tinggi. Ada beberapa momen sulit tetapi berkat kalian, semuanya adalah kesempatan untuk tumbuh selangkah lebih maju. Aku berkata bahwa aku akan selalu bahagia dan menjadikan Kalian penggemar yang bangga. Aku tidak tahu apakah itu berjalan dengan baik atau tidak, tetapi setiap hari yang aku habiskan dengan kalian sangat berharga dan aku bersyukur. Aku akan melakukannya dengan penyesalan karena aku tidak melihat kalian lebih sering dan aku akan melakukannya dengan lebih baik.

Sangat disayangkan tapi mohon jangan kesulitan dengan adanya surat ini agar kita bisa mengisi lebih banyak hal dengan awal, bukan akhir, Buddy.



Sulit untuk memberi tahu kalian segalanya, tetapi aku pikir secara resmi, GFRIEND telah berakhir, tetapi ini bukan akhir dari kami, aku pikir kalian akan tahu jalan kami lebih baik daripada orang lain bahkan jika kalian belum bisa pergi jauh-jauh.

Aku khawatir bahkan memikirkannya, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Buddy yang mendukungku. Aku cinta kalian. Kalian pasti terkejut dengan berita ini Buddy. Maaf dan aku mencintai kalian, aku akan menunjukkan citra yang bagus.”

Source: Weverse dan twitter GfriendIndonesia



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *