Eunha dan Yuju GFRIEND Sampaikan Rasa Terima Kasih dan Cinta Kepada Buddy – Knesia.com

  • Whatsapp
Eunha dan Yuju GFRIEND Sampaikan Rasa Terima Kasih dan Cinta Kepada Buddy - iniKpop

KNESIA.com: Eunha dan Yuju GFRIEND Sampaikan Rasa Terima Kasih dan Cinta Kepada Buddy – Knesia.com,

Setelah Sowon, dan Yerin, kali ini dua member GFRIEND yang lain yaitu Eunha dan Yuju menyampaikan rasa terima kasih serta cinta yang terdalam untuk Buddy.

Read More

Eunha katakan akan menampilkan yang terbaik dan membalas kenangan indah dari Buddy.

Eunha GFRIEND pada hari kemarin mengunggah pesan yang membuat para Buddy terharu setelah kabar kebenaran berakhirnya kontrak GFRIEND dan Source Music terungkap.

Via weverse GFRIEND

 

Inilah yang disampaikan Eunha:

“Halo, ini Eunha GFRIEND.

Aku pikir ini mengecewakan para penggemar yang sangat menantikan kami dari sebelumnya. Aku selalu bertanya-tanya, ‘Kata-kata indah apa yang bisa membuat Buddy bahagia?’ Tapi sekarang, kata-kata apa yang bisa menghibur Buddy? Aku merasa berat menulis setiap kata.

Aku sangat beruntung karena aku selalu dapat mengingat dan menemukan sorakan dari para penggemar yang memberi ku begitu banyak kekuatan. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik karena kalian semua selalu memberi ku begitu banyak cinta dan mempercayai ku, bisakah aku dicintai seperti ini? Aku tidak sehebat yang Buddy pikirkan.

Bisakah aku menikmati hadiah semacam ini? Aku merasa seperti ini sejak debut. Aku merasakan hal ini setiap saat sejak promosi, Fanmeeting, dan konser kami. Semua ini dimungkinkan karena fakta bahwa kalian mendukung kami. Aku sangat bersyukur bisa menyanyikan lagu-lagu yang bagus dan aku senang untuk menyanyikannya terima kasih kepada kalian yang mengenali kami.



6 tahun yang paling indah dan membahagiakan bagiku. Fakta itu tidak akan pernah berubah. Aku berharap yang terbaik untuk Buddy yang akan saya cintai selamanya. Aku sangat berharap hidup kalian akan penuh dengan senyuman daripada air mata. Terima kasih banyak telah menjadi Buddy yang dapat diandalkan untuk GFRIEND. Sehat dan bahagia selalu.

Buddy, aku akan berdoa dari lubuk hati ku. Apapun yang aku lakukan dan bagaimana aku terlihat, aku akan mencoba yang terbaik untuk bernyanyi di masa depan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas semua kenangan indah kalian. Sampai disini bersama GFRIEND. Terima kasih dan aku mencintaimu Buddy kami.”

Yuju: “aku akan terus menunjukkan kemajuan ku yang stabil agar penyelesaian ini tidak berakhir dengan kesedihan.”

Selain Eunha, Yuju juga mengunggah pesan untuk para penggemar mereka yaitu Buddy, ia mengungkapkan bahwa ia akan terus menunjukkan kemajuannya di masa yang akan datang.

Via Weverse GFRIEND

Berikut pesan dari Yuju:

“Halo, ini Yuju GFRIEND.

Aku sering mengungkapkan pikiran ku secara tertulis, tetapi ini pertama kalinya aku menulis surat dengan begitu banyak pikiran dan kenangan. Aku khawatir kalian mungkin terkejut, dan aku merasa berat hati karena aku bisa membayangkan perasaan itu. Setiap hari yang aku habiskan sebagai GFRIEND sangat berharga, terima kasih kepada kalian, dan aku juga ingin memberikan hari-hari itu sebagai hadiah di mana aku menghabiskan 6 tahun dengan mantap mengultivasi diri aku dengan nilai.

Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang menangis dan tertawa bersama aku dalam prosesnya. Kalian semua memberi kami hati yang tak terhitung jumlahnya, jadi aku pikir aku telah banyak berpikir sambil perlahan-lahan mengingat kembali kenangan ku baru-baru ini. Itu bahkan lebih bermakna karena aku bersama para anggota.

Merupakan suatu kehormatan bisa bernyanyi dan mengisi waktu-waktu berharga di depan para penggemar yang mendukung ku. Terima kasih telah mencintai GFRIEND selama waktu itu. Untuk Buddy ku yang paling berharga di dunia, aku tidak akan pernah melupakan ekspresi dan mata yang kami lihat ketika kami berada di atas panggung. Aku akan menaruhnya di tempat terhangat di hatiku. Terima kasih telah melindungi ku yang tidak sekuat itu, sehingga aku tidak mudah patah, dan aku akan terus menunjukkan kemajuan ku yang stabil agar penyelesaian ini tidak berakhir dengan kesedihan. Sekali lagi, aku mencintaimu. Ini adalah GFRIEND.”

Source: Weverse Gfriend dan twitter GfriendIndonesia



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *