Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama TvN Mendatang “Tale of Secret Royal Inspector and Joy” – Knesia.com

  • Whatsapp
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama TvN Mendatang "Tale of Secret Royal Inspector and Joy" - iniKpop

KNESIA.com: Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Dikonfirmasi Bintangi Drama TvN Mendatang “Tale of Secret Royal Inspector and Joy” – Knesia.com,

Ok Taecyeon 2PM dan aktris Kim Hye Yoon telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk drama baru tvN, ‘Tale of Secret Royal Inspector and Joy’. Drama mendatang ini akan menjadi drama kolosal komedi yang menceritakan tentang seorang agen rahasia yang cerdas tapi malas, dan seorang janda yang memegang kepercayaan di masa depan saat mencari kebahagiaannya.

Read More

Ok Taecyeon

Ok Taecyeon akan berperan sebagai Ra Ee-On, seorang agen pegawai negeri kelas 6. Meskipun memiliki tujuan untuk menghabiskan hari-harinya dengan menjual pangsit di sebuah toko kecil yang dia dirikan di wilayah luar halaman istana, kecerdasannya yang tajam menuntunnya untuk ditawari posisi tinggi sebagai agen pegawai negeri, di mana dia segera diberi misi untuk ditangani. Salah satu ciri Ra Ee-On adalah setelah meninggalkan pekerjaannya tepat waktu setiap hari, dia suka mondar-mandir di rumahnya sambil ngemil pangsit kukus.

Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo-Yee, seorang wanita yang hidup dengan pola pikir, “Ketika kamu menjalani hidup, mungkin saja kamu bisa bercerai, dan nggak ada yang salah dengan itu”, yang menunjukkan bahwa dia meandang sesuatu jauh ke depan. Tepat ketika mimpinya menemukan kesempatan kedua dalam hidup “seindah mawar” akan hancur pasca perceraian, kisah Jo-Yee ironisnya diberi awal baru yang segar.

‘Tale of Secret Royal Inspector and Joy’ juga akan memiliki tema misteri, yang menceritakan tentang kerja tim investigasi dari agen pegawai negeri sipil yang malas tapi cerdas Ee-On, dan seorang janda cerai yang penuh rasa ingin tahu, Jo-Yee.

‘Tale of Secret Royal Inspector and Joy’ disutradarai oleh Sutradara Yoo Jong Sun, yang sebelumnya menggarap ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, dan remake Korea dari ‘Designated Survivor: 60 Days’.

Sementara itu, drama ini diharapkan untuk tayang perdana pada akhir tahun 2021. Wah masih lama ya guys!

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *